Aji Santoso Kantongi Beberapa Nama Di Seleksi Tahap Pertama

0
272
views

Aji Santoso Kantongi Beberapa Nama Di Seleksi Tahap Pertama Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Aji Santoso Kantongi Beberapa Nama Di Seleksi Tahap Pertama Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Aji Santoso Kantongi Beberapa Nama Di Seleksi Tahap Pertama :

Aji Santoso Kantongi Beberapa Nama Di Seleksi Tahap Pertama

Seleksi step pertama tim nasional Indonesia U-23 tinggal tersisa sehari. Pelatih Aji Santoso mengakui telah mengantongi beberapa nama untuk dibawa ke bagian setelah itu.

Mulai sejak 28 November lantas timnas U-23 melakukan seleksi step pertama untuk persiapan SEA Games 2015. Ada kurang lebih 67 pemain yang masuk ke daftar seleksi di langkah ini.

Tetapi, mengingat beberapa pemain masih juga dalam saat libur, tidak seluruhnya pemain di daftar itu ada. Beberapa nama seperti Evan Dimas dan Manahati Lestusen yang baru pulang membela timnas senior di Piala AFF 2014 lantas di beri kelonggaran dan segera masuk ke step ke-2. Sedangkan Gavin Kwan Adsit dan Ryuji Utomo yang telah selesai ikut dalam masa trial di Jepang bakal berhimpun di hari paling akhir seleksi.

Lantaran banyak pemain yang turut seleksi, Aji membaginya jadi dua grup. Satu grup bakal berlatih pada pagi hari, sementara yang lain di sore hari. Sekarang ini sistem seleksi step pertama sendiri telah masuk fase akhir dan bakal selesai pada Sabtu (6/12/2014) yang akan datang.

Selama ini Aji mengakui telah mengantongi beberapa nama untuk di panggil di step selanjutnya. Bakal ada seputar 28 nama yang lolos, sementara yang tak lolos akan dicoret.

Tidak hanya untuk SEA Games 2015, timnas U-23 juga disediakan untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2016, yang babak finalnya bakal di gelar di Qatar. Hasil undian kualifikasi meletakkan Indonesia di Group H berbarengan Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aji Santoso Kantongi Beberapa Nama Di Seleksi Tahap Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Aji Santoso Kantongi Beberapa Nama Di Seleksi Tahap Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here