Aji Santoso Persilahkan Suksesor Lain Besut Timnas Indonesia U-23

0
201
views

Aji Santoso Persilahkan Suksesor Lain Besut Timnas Indonesia U-23 Terbaru dari Bola Liga Aji Santoso Persilahkan Suksesor Lain Besut Timnas Indonesia U-23. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Aji Santoso Persilahkan Suksesor Lain Besut Timnas Indonesia U-23 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aji Santoso Persilahkan Suksesor Lain Besut Timnas Indonesia U-23 :

Jakarta, Bola Liga – Aji Santoso, pelatih kepala Timnas Indonesia U-23 mempersilahkan pelatih lainnya untuk menukangi Timnas Indonesia U-23 usai gagal mempersembahkan medali di ajang Sea Games 2015, Singapura.

Dilansir dari laman resmi PSSI, Aji akan memberikan kesempatan pada pelatih lain agar menjadi suksesornya di kemudian hari nanti.

“Mungkin saya akan memberikan kesempatan pada pelatih lain,” tukas Aji.

Aji Santoso berencana mengembangkan sekolah sepak bola miliknya di daerah Malang. Dia ingin fokus untuk membentuk bibit-bibit masa depan di klubnya itu setelah durasi kontraknya bersama Timnas Indonesia U-23 habis sesudah SEA Games ini.

Katanya, Ia akan berusaha untuk membentuk bibit-bibit masa depan di SSBnya.

“Kontrak saya memang sudah habis setelah SEA Games ini. Jadi saya akan pulang ke Malang dan fokus di akademi sepak bola milik saya,” ungkap eks. pemain tim nasional pengoleksi medali emas SEA Games 1991, Filipina dan medali perunggu SEA Games 1993, Singapura.

Karir Kepelatihan Aji Santoso :

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aji Santoso Persilahkan Suksesor Lain Besut Timnas Indonesia U-23 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Aji Santoso Persilahkan Suksesor Lain Besut Timnas Indonesia U-23 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here