Akademi Sepakbola PSP Padang Bergabung di Grup A, Kampiun Indonesia U-15, 2015

0
713
views

Akademi Sepakbola PSP Padang Bergabung di Grup A, Kampiun Indonesia U-15, 2015 Terbaru dari Bola Liga Akademi Sepakbola PSP Padang Bergabung di Grup A, Kampiun Indonesia U-15, 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Akademi Sepakbola PSP Padang Bergabung di Grup A, Kampiun Indonesia U-15, 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Akademi Sepakbola PSP Padang Bergabung di Grup A, Kampiun Indonesia U-15, 2015 :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Akademi Sepakbola PSP Padang menempati grup A turnamen sepakbola antar Akademi, SSB dan Klub se-Indonesia, Kampiun Indonesia U-15, 2015 di GOR Ciracas dan GOR Gongseng, Jakarta Timur, (25-27/9).

Dari hasil drawing panitia pelaksana, Kamis (24/9), Di Grup A, Akademi Sepakbola PSP Padang bergabung dengan empat tim lainnya, yakni Javan Hawk Academy, Safin Pati Jateng, Jember United dan Sangata Soccer Academy (SSA) Kutai Timur Kaltim.

“Ya.. Kita berada di grup A. Di grup ini, Akademi Sepakbola PSP akan bersaing dengan empat tim lainnya,” tutur Administrator tim, Robbi Malvinas kepada Bola Liga – , via telepon selulernya.

Menurut Robbi Malvinas, di Grup ini, Akademi Sepakbola PSP Padang akan bertarung berebut dua tempat terbaik guna melaju ke babak berikutnya.

“Di babak penyisihan grup ini hanya juara dan runner-up yang berhak melaju ke babak 8 besar dan seterusnya dengan menggunakan sistim gugur,” ujarnya.

Robbi menambahkan laga perdana Akademi Sepakbola PSP Padang berhadapan dengan Jember United Jawa Timur, di GOR Ciracas, Jakarta Timur, pukul 08.30 WIB, Jum’at pagi (25/9).

“Kita bertanding Jum’at pagi besok melawan Jember United di gim kedua di GOR Ciracas,” katanya.

Sementara itu, hasil drawing grup lainnya, Grup B diisi oleh tim Kediri Putra, Garuda Muda Soccer Academy, SSB Bogowonto, Mars Praya Lombok dan Blue Eagle Football School.

Grup C; Charis Julianto Academy, Bi-Zone Purwakarta, Garuda FC Lampung, Rajawali Muda Football Academy dan Surya Bhakti Cilegon.

Dan Grup D; Bintang Perak Bekasi, Academy Kresno Surabaya, Tunas Rifo Bandung, Benteng Muda Soccer Academy dan Assoka Balikpapan.

Drawing grup seluruh peserta Kampiun Indonesia U-15, 2015 berlangsung di Sekretariat GOR Ciracas Jakarta Timur pada pukul 16.00 WIB. Dipimpin oleh Ketua Pelaksana Suyatno Keling dan Komisi Wasit Lettu Cba Suryadi,SE serta ikut dihadiri oleh Direktur Kampiun Indonesia, Gatot Hari Suparjanto,SH.

Turnamen Kampiun Indonesia U-15 tingkat Nasional tahun 2015 diikuti sebanyak 20 tim dibagi ke dalam 4 grup; A, B, C dan D. Berlangsung di dua tempat GOR Ciracas dan GOR Gongseng. Masing-masing grup terdiri dari 5 tim. Format kompetisi di babak penyisihan grup menggunakan sistim setengah kompetisi dimana juara dan runner-up grup berhak melaju ke babak 8 besar yang dimainkan dengan sistem gugur hingga seterusnya sampai dengan final.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Akademi Sepakbola PSP Padang Bergabung di Grup A, Kampiun Indonesia U-15, 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Akademi Sepakbola PSP Padang Bergabung di Grup A, Kampiun Indonesia U-15, 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here