Akademi Sepakbola PSP Padang Dilepas Walikota Ke Kampiun Indonesia 2015

0
447
views

Akademi Sepakbola PSP Padang Dilepas Walikota Ke Kampiun Indonesia 2015 Terbaru dari Bola Liga Akademi Sepakbola PSP Padang Dilepas Walikota Ke Kampiun Indonesia 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Akademi Sepakbola PSP Padang Dilepas Walikota Ke Kampiun Indonesia 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Akademi Sepakbola PSP Padang Dilepas Walikota Ke Kampiun Indonesia 2015 :
Bola Liga

Padang, Bola Nasional – Akademi Sepakbola PSP Padang U-15 hari ini, Rabu (23/9), menuju medan laga Kampiun Indonesia 2015, kompetisi sepakbola kelompok usia (KU-15) antar akademi, sekolah sepak bola dan klub, 25-27  September 2015.

Keberangkatan tim Akademi Sepakbola PSP Padang U-15 ke Jakarta, dilepas secara resmi oleh Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah di palanta kediaman Walikota Padang, Selasa malam (22/9).

Mahyeldi, menyampaikan motivasi dan dukungan morilnya agar tim Akademi Sepakbola PSP Padang U-15 sukses meraih prestasi di acara pelepasan yang dihadiri jajaran pengurus PSP Padang, H. Agus Suardi (Direktur Akademi, Bendahara Umum PSP Padang, Ketua Umum KONI Padang), Edityawarman (Sekum PSP Padang, Manajer Akademi), Hendra Dupa (Wakil Manajer Akademi), H. Suhatman Imam (Direktur Teknik PSP Padang), Robbi Malvinas (Administrator Tim Akademi), Habibul Fuadi (Kadis Pendidikan Kota Padang), pihak sekolah tempat pemain menempuh pendidikan akademik, orang tua pemain, skuat Akademi Sepakbola PSP Padang serta pemenang turnamen sepakbola prestasi Piala PSP Padang U-11 dan U-14.

“Pemerintah Kota Padang mendukung penuh pembinaan sepakbola usia muda ini. Karena sejalan dengan program pemko untuk menjadikan sepakbola sebagai salah satu upaya pembentukan karakter positif generasi muda. Hal ini kita buktikan dengan mendukung penuh program pembinaan sepakbola usia muda yang dilakukan pengurus PSP Padang melalui Akademi Sepakbola PSP Padang,” tutur H. Mahyeldi

Mahyeldi yang juga merupakan Ketua Umum PSP Padang memaparkan langkah jajaran pengurus PSP Padang akan terus di apresiasi positif dengan mengajak berbagai pihak bersinergi bersama pemerintah kota (pemko) untuk menjadikan Padang sebagai Smart Soccer City.

Khusus untuk anak-anak Akademi Sepakbola PSP Padang, H. Mahyeldi mengatakan akan mempersiapkan pembentukan karakter pemain muda ini dengan langkah-langkah terstruktur mulai dari asupan gizi, kesehatan dan pendidikan di sekolah. Karena tujuan Akademi Sepakbola PSP Padang tidak saja berprestasi di bidang olahraga saja. Namun juga dapat membentuk karakter pesepakbola yang santun, beretika serta tidak melupakan pendidikan akademik.

“Kepada anak-anak semua keluarkanlah kemampuan, potensi, permainan terbaiknya di ajang ini. Mudah-mudah Allah SWT memberikan perlindungan dan keberkahan kepada kita semua,” kata H. Mahyeldi.

Sementara itu, Manager Tim Akademi Sepakbola PSP Padang, Edityawarman melaporkan keikutsertaan Akademi Sepakbola PSP Padang mengikuti kompetisi sepakbola Kampiun Indonesia U-15 se-Indonesia 2015 ini sebagai ajang perdana di level nasional.

“Pertarungan di Kampiun Indonesia U-15 tahun 2015 adalah pertarungan level nasional perdana bagi anak-anak kita angkatan pertama Akademi Sepakbola PSP Padang,” kata ujar Edityawarman.

Ia menambahakan tim akademi asuhan pelatih Satria Feri, David Ardhi dan Dicky Jamalis itu akan bertarung bersama 23 tim akademi/SSB seluruh Indonesia, 25-27 September 2015 di GOR. Ciracas, Jakarta

“Tentunya kita do’akan mereka bisa berbicara di sana merebut kemenangan demi kemenangan. Insya Allah mampu meraup prestasi,” tegas Edityawarman dan di amini oleh seluruh pemain yang hadir.

Sedangkan Satria Feri, pelatih tim akademi menuturkan untuk berjuang semaksimal mungkin bersama skuatnya di turnamen Kampiun Indonesia U-15.

“Kita berusaha bermain semaksimal terutama memberikan motivasi mental dalam bermain. Sebab di turnamen level nasional usia muda faktor mental menjadi hal yang sangat menentukan perjuangan anak-anak di lapangan,” tutur mantan pemain PSP Padang dan Pupuk Kaltim ini kepada Bola Liga – .

Daftar Skuat Akademi Sepakbola PSP Padang U-15 ke Kampiun Indonesia, Jakarta :

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Akademi Sepakbola PSP Padang Dilepas Walikota Ke Kampiun Indonesia 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Akademi Sepakbola PSP Padang Dilepas Walikota Ke Kampiun Indonesia 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here