Akademi Sepakbola PSP Padang Tampil di Turnamen Kampiun Indonesia U-15, Jakarta

0
468
views

Akademi Sepakbola PSP Padang Tampil di Turnamen Kampiun Indonesia U-15, Jakarta Terbaru dari Bola Liga Akademi Sepakbola PSP Padang Tampil di Turnamen Kampiun Indonesia U-15, Jakarta. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Akademi Sepakbola PSP Padang Tampil di Turnamen Kampiun Indonesia U-15, Jakarta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Akademi Sepakbola PSP Padang Tampil di Turnamen Kampiun Indonesia U-15, Jakarta :

Padang, Bola Nasional – Akademi Sepakbola PSP Padang pastikan diri ikuti ajang “KAMPIUN INDONESIA U-15”, turnamen sepakbola tingkat nasional kelompok usia U-15 yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 – 27 September 2015 di Stadion Galaksi Makoopsau 1 Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Seperti yang diutarakan Administrator tim Akademi Sepakbola PSP Padang, Robbi Malvinas, kepada Bola Liga – , Jum’at malam (5/9).

“Kita.. Akademi Sepakbola PSP Padang menerima undangan dari Event Organizer (E.O) Kampiun Indonesia bernomor : 019/KI-VIII/2015 tertanggal 25 Agustus untuk berpartisipasi di turnamen sepakbola kelompok usia U-15 tingkat nasional,” tutur Robbi Malvinas.

Robbi menerangkan isi surat undangan tersebut mengatakan Kampiun Indonesia E.O bermaksud mengundang Akademi Sepakbola PSP Padang untuk mengikuti ajang turnamen tingkat nasional “ KAMPIUN INDONESIA U-15 tahun 2015 guna memberikan kesempatan bertanding pada pemain-pemain kelahiran 2000 sebagai upaya mewadahi kompetisi resmi pembinaan sepakbola usia muda seluruh akademi sepakbola/SSB di Indonesia.

“Sesuai dengan program kerja pengurus Akademi Sepakbola PSP Padang periode 2015/16 yang pernah kita paparkan saat acara silahturahmi berbuka puasa bersama bulan Ramadhan lalu. Di bulan September sampai November, tim Akademi merencanakan try out. Dan undangan EO Kampiun Indonesia bertepatan dengan program kita. Jadikan kita memastikan ikut turnamen ini,” jelas Robbi.

Akademi Sepakbola PSP Padang akan bersaing dengan 23 tim peserta di Kampiun Indonesia U-15 tahun 2015 ini. Sebanyak 21 tim telah mendaftar mengikuti Turnamen Kampiun Indonesia U-15 tahun 2015, termasuk Akademi Sepakbola PSP Padang, lainnya adalah Akademi Kresno Surabaya, Bintang Perak Bekasi, ASSOKA Balikpapan, Akademi Jember United, Javan Hawk Academy, Sangata Soccer School Kutai Timur, Akademi Bi-Zone Purwakarta, Akademi Kediri Putra, Putra Cibubur, Akademi SAFIN Pati, Akademi Putra Garuda Tegal, Makassar City, Mars Praya Lombok, Khair Rifo FC Bandung, Surya Bhakti Cilegon, Benteng Muda Football Academy Tangerang, Blue Eagle Football School, GKFA Sambas Kalbar, Garuda Muda Soccer Academy Kebayoran Lama DKI.

“Akademi Sepakbola PSP Padang telah mendaftarkan diri ke panpel. Di jadwalkan akan berangkat pada tanggal 25 September mendatang,” pungkas Robbi.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Akademi Sepakbola PSP Padang Tampil di Turnamen Kampiun Indonesia U-15, Jakarta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Akademi Sepakbola PSP Padang Tampil di Turnamen Kampiun Indonesia U-15, Jakarta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here