Akhirnya Barcelona Akui Inginkan Pogba

0
154
views

Akhirnya Barcelona Akui Inginkan Pogba Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Akhirnya Barcelona Akui Inginkan Pogba Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Akhirnya Barcelona Akui Inginkan Pogba :

Paul-Pogba

Paul Pogba menjadi sorotan utama beberapa media sepak bola dalam beberapa bulan terakhir. Tampil istimewa dan sangat memesona bersama Juventus sepanjang musim, mulai banyak tim yang mengincar sang pemain.

Menariknya, agen sang pemain, Mino Raiola, mengungkapkan bahwa dia sudah mendapat dua ribu panggilan telepon dari agen-agen yang meminati sang pemain. Raiola ogah menjual Pogba di bawah 100 juta euro.

Beberapa klub yang dianggap tertarik memboyong pemain 22 tahun itu di antara lain Paris Saint-Germain, Chelsea, Real Madrid, hingga Barcelona. Menariknya belum ada pernyataan resmi akan sang pemain dari klub-klub tersebut.

Setelah beberapa pekan, pihak El Barca akhirnya berbicara soal sang pemain. Melalui Presiden Josep Maria Bartomeu, Barcelona menjelaskan hal terkait Pogba.

“Pogba adalah pemain spesial. Namun, untuk saat ini kami tak memikirkan pemain baru. Memang benar kami sedang mendapat sanksi FIFA dan tak boleh mendatangkan pemain hingga Januari 2016. Meski begitu kami tetap memantau beberapa pemain,” tukas Bartomeu.

Bartomeu mengaku semua klub jelas menginginkan pemain berkualitas, dan Pogba adalah salah satu pemain muda istimewa yang ada saat ini.

“Kami sudah mulai bersiap untuk musim depan, tapi belum mau memberikan nama. Pogba masih milik Juventus dan saya sangat menghormati itu,” tambah dia.

Sanksi Barcelona dipastikan bakal merugikan. Pasalnya, bisa saja beberapa pemain yang sebenarnya bisa mereka rekrut, memutuskan untuk pindah ke klub lain.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Akhirnya Barcelona Akui Inginkan Pogba semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Akhirnya Barcelona Akui Inginkan Pogba bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here