Akhirnya Bolaliga Sehat Kembali, Tak Lagi Dianggap Situs tak Berkualitas

0
292
views

Entah mengapa google suka dengan artikel lebai kaya begini, ini adalah artikel ketiga yang dibilang unik dan mampu mengeluarkan situs ini dari kurungan Sandbox, jadi mudah2an besok sudah bisa menulis prediksi bola untuk sobat bola semua, sementara saya isi dulu 1 tulisan lebai biar si embah google benar2 melepaskan jeratannya, takutnya sudah dilepas tapi masih dilirik hehehehe….

Bolaliga kembali sehat dan kembali menempati posisi yang tadinya sempat menghilang dari tatanan search engine khususnya mbah google ya sob siapa lagi dari yahoo juga sudah gak familiar sekarang jadi ya ikut aturan google saja, terasa dunia kembali kedalam cengkraman setelah mengetahui situs telah lepas dari kekangan Google sandbox, sebenarnya sih siang tadi sudah tau dan merasa puas web kembali normal, tapi tetap saja belum bisa menulis prediksi, selain karena alasan yang saya sebutkan di atas, ada lagi alasannya, mau tau atau mau membantu boleh sekali kalau ada yang mau bantu

Admin bolaliga sedang pusing buat proxy untuk server, seperti yang ngajarin pakai ubuntu server, tapi dasarnya belum pernah nyoba sama sekali tetep aja gak jadi2 hehehehe….. biasa juga instal yang umum dipasaran Os Wedus sekarang suruh instal pinguin duh susahnya,,,, mana komputer jadul lagi.

Nah udah banyak nulisnya, gimana sob lebai kan tulisannya?, mbah google…. mbah google…. kaya gini kok disenengi, tapi ya terima kasih berkat tulisan lebai web saya sehat kembali, cuma udah banyak curhatnya tidur dulu yo…. besok pagi mudah2an sudah bisa buat prediksi skor untuk pertandingan malam minggu besok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here