Akhirnya Chelsea Kalah Juga

0
153
views

Akhirnya Chelsea Kalah Juga Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Akhirnya Chelsea Kalah Juga Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Akhirnya Chelsea Kalah Juga :

Para pemain Chelsea tertunduk lesu usai takluk 2-1 dari Newcastle
Liga Inggris – Melakoni pekan ke-15 Premier League, Chelsea harus menelan pil pahit lantaran takluk 2-1 dari Newcastle United. Ini adalah kekalahan pertama yang ditelan The Blues pada musim ini di semua kompetisi.
Meski masih memimpin klasemen sementara dengan 36 poin, kekalahan ini membuat pasukan Jose Mourinho hanya selisih tiga angka dari rival terdekat, Manchester City, yang membekuk Everton 1-0. The Happy One pun sama sekali tak ingin menyalahkan para pemainnya dan enggan meratapi nasib.
“Kami tidak beruntung dan Newcastle memiliki keberuntungan. Tapi, saya tidak memiliki komplain kepada para pemain saya, dan bagaimana opini mereka tentang pertandingan. Ini hanya satu kekalahan, tapi ini termasuk kekalahan yang bisa terima, karena saya tidak memiliki masalah atas cara yang para pemain tunjukkan,” kata Mourinho, seperti dilansir The News, Senin (8/12/2014).
Asa untuk seperti Arsenal di musim 2003-2004, yang menjuarai Premier League tanpa kalah pun sirna. Mourinho menilai ini adalah kekalahan aneh, karena timnya begitu diliputi ketidakberuntungan sepanjang laga. Sebaliknya, Newcastle justru melakoni hari baik.
“Kami hanya tidak beruntung, itu saja. Tim terbaik kalah, tim yang mencoba menang justru kalah. Itulah sepakbola, hari keberuntungan mereka. Seperti itulah yang terkadang terjadi,” tuntasnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Akhirnya Chelsea Kalah Juga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Akhirnya Chelsea Kalah Juga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here