Akhirnya Frank Lampard ke New York City

0
205
views

Akhirnya Frank Lampard ke New York City Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Akhirnya Frank Lampard ke New York City Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Akhirnya Frank Lampard ke New York City :

Akhirnya Frank Lampard ke New York City

Akhir musim lalu menjadi saat perpisahan antara Frank Lampard dengan Chelsea. Ia memutuskan untuk tidak meneruskan kerjasama dan memilih untuk bergabung bersama New York City. Dua pihak resmi tanda tangan semenjak Juli tahun kemarin dan baru akan mulai pada awal tahun ini.

Namun yang terjadi adalah sebaliknya, ia dipinjamkan ke Manchester City dari seharusnya hanya satu semester berubah jadi satu tahun kompetisi full. Hal yang membuat para pesaing di Premier League bertanya-tanya dan menuding juara bertahan Premier League melakukan kecurangan untuk kembali meraih gelar.

Kini Lampard kembali lagi ke New York, memanfaatkan jeda internasional guna melihat perkembangan ‘calon’ klub baru. Terdaftar di MLS, NYC begitu disingkat baru bisa merasakan jasa Lampard pada bulan Juli tahun ini.

“Saya tidak tahu bahwa ia akan datang, namun yakin bahwa kami akan menghabiskan waktu memperbincangkan masalah tim ini ke depan,” ucap pelatih Jason Kreis seperti dilansir DailyMail.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Akhirnya Frank Lampard ke New York City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Akhirnya Frank Lampard ke New York City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here