Akibat Flare, Arema Didenda Rp. 10 Juta

0
14
views

Akibat Flare, Arema Didenda Rp. 10 Juta Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Akibat Flare, Arema Didenda Rp. 10 Juta. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Akibat Flare, Arema Didenda Rp. 10 Juta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Akibat Flare, Arema Didenda Rp. 10 Juta :

Bola Liga

PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) memberikan denda sebesar Rp. 10 Juta terhadap Arema Cronus karena Suporter menyalakan Flare saat pertandingan Torabika Soccer Championship saat menghadapi Persiba Balikpapan.

“Surat pemberian sanksi tersebut kami terima Jumat (6/5) dan dendanya juga harus segera dibayarkan. Paling lambat tujuh hari setelah sanksi tersebut dijatuhkan,” kata Ketua Panpel Arema Abdul Harris.

Jika di pertandingan selanjutnya kejadian tersebut berulang, Arema akan dikenai Sanksi yang cukup besar, salah satunya sanksi tanpa penonton.

“Bisa kena denda lebih besar lagi dan Arema terancam main tanpa suporter,” katanya.

“Jangan ada lagi yang membawa flare, kembang api, atau petasan karena penyelenggara kompetisi sangat serius dan tegas. Pelanggaran yang dilakukan suporter yang menanggung akibatnya adalah tim,” ujar Abdul.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Akibat Flare, Arema Didenda Rp. 10 Juta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Akibat Flare, Arema Didenda Rp. 10 Juta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here