Akibat Flare, Persija Di Denda 30 Juta Rupiah

0
15
views

Akibat Flare, Persija Di Denda 30 Juta Rupiah Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Akibat Flare, Persija Di Denda 30 Juta Rupiah. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Akibat Flare, Persija Di Denda 30 Juta Rupiah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Akibat Flare, Persija Di Denda 30 Juta Rupiah :

Bola Liga

Pertandingan antara Persija Jakarta kontra PS TNI kembali berbuntut hukuman dari Komisi Disiplin kompetisi. Hukuman ini jatuh karena penyalaan flare di pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 10 Juni 2016.

Hukuman ini merupakan ketiga kalinya bagi tim Macan Kemayoran, setelah di dua laga sebelumnya yakni saat bertemu Semen Padang dan Persela Lamongan, Persija juga disanksi.

Akibat penyalaan flare ketika menjamu Semen Padang, Persija didenda 10 juta, sementara akibat flare di laga melawan Persela Lamongan didenda 15 juta.

Terbaru mereka akhirnya didenda 30 juta rupiah buntut panpel yang tidak bisa menghentikan aksi penyalaan flare dan kembang api.

“Merujuk kepada, pasal 64 ayat (1) huruf b dan pasal 72 Kode Disiplin ISC, Persija Jakarta dihukum denda sebesar Rp.30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah) karena pelanggaran terhadap pasal 64 ayat (1) huruf a Kode Disiplin ISC,” tulis keputusan Komdis ISC.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Akibat Flare, Persija Di Denda 30 Juta Rupiah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Akibat Flare, Persija Di Denda 30 Juta Rupiah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here