Aksi Amal Bonek Sumbang Mushola yang Bantu #GrudukJakarta

0
13
views

Aksi Amal Bonek Sumbang Mushola yang Bantu #GrudukJakarta Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Aksi Amal Bonek Sumbang Mushola yang Bantu #GrudukJakarta. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aksi Amal Bonek Sumbang Mushola yang Bantu #GrudukJakarta :

Bola Liga

Bolaliga.org – Pendukung fanatik Persebaya 1927 Surabaya, Bonek, melakukan aksi mulia. Setelah menjalani aksi Gruduk Jakarta pada 2-5 Agustus 2016 lalu, Bonek kali ini memberikan donasi kepada sebuah mushola, yakni Mudhola Darul Mu’minah, yang dalam aksi Gruduk Jakarta kerap digunakan oleh para anggotanya untuk beribadah dan mandi.

Memang selama melakukan aksi Gruduk Jakarta, Bonek tinggal di kawasan Stadion Tugu, Jakarta Utara, dan kebetulan Mushola Darul Mu’minah yang digunakan berada dekat dari kawasan tersebut. Karenanya, para pendukung Bajul Ijo ini memberikan donasi sebesar Rp 1 juta kepada pengurus mushola sebagai tanda terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Sumbangan ini sebagai bentuk rasa terima kasih kawan-kawan (Bonek) untuk pengurus mushola yang mengizinkan kami untuk mandi dan beribadah di sana,” tutur Cak Hikam, salah satu anggota Bonek Jabodetabek kepada awak Bolaliga.org.

Selain menyumbangkan donasi kepada rumah ibadah, para Bonek juga melakukan aksi solidaritas terhadap kelompok suporter lain. Mereka memberikan penghargaan berbentuk plakat sebagai bentuk terima kasih terhadap pihak-pihak yang mendukung aksi Gruduk Jakarta kemarin. Kelompok suporter yang menerima penghargaan tersebut adalah NJ Mania (Persitara Jakarta Utara), Jakmania, Ultras Sektor 5 (Persija Jakarta), dan Panser Jabodetabek (PSIS Semarang).

“Penghargan ini kami berikan sebagai bentuk terima kasih aas dukunagn dan bantuan dalam aksi Gruduk Jakarta kemarin,” lanjut Cak Himan.

Selain itu, Cak Himan juga mengungkapkan jika aksi Gruduk Jakarta yang dilakukan lebih dari 1000 rekan-rekannya guna membela kepentingan klub kesayangannya, Persebaya 1927, pada Kongres Luar Biasa yang dilaksanakan PSSI pada 3 Agustus di kawasan Ancol, terbilang sukses.

“Aksi ini sukses, meski ada beberapa kekurangan itu hal yang biasa,” kandasnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aksi Amal Bonek Sumbang Mushola yang Bantu #GrudukJakarta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here