Aksi Boaz Buat Debut Alfredo Vera Berbuah Manis

0
17
views

Aksi Boaz Buat Debut Alfredo Vera Berbuah Manis Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Aksi Boaz Buat Debut Alfredo Vera Berbuah Manis. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aksi Boaz Buat Debut Alfredo Vera Berbuah Manis :

Bola Liga

Bolaliga.org – Pelatih anyar Persipura Jayapura, Alfredo Vera, membuktikan diri dengan meraih hasil memuaskan dalam pertandingan debutnya bersama Mutiara Hitam. Tandang ke Surabaya untuk menghadapi Bhayangkara Surabaya United dalam pekan ke-14 TSC 2016, Alfredo Vera langsung membuat anak-anak asuhnya mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Siodoarjo, Jumat (5/8) sore itu, Boaz Sollosa tampil sebagai pahlawan dengan berhasil mencetak gol penentu kemenangan Persipura. Padahal dalam laga ini, Mutiara Hitam harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-52 karena Marinus Maryanto diganjar kartu kuning kedua.

Sejak awal-awal babak pertama, Persipura memang memegang kendali serangan. Beberapa kali anak-anak asuh ALfredo Vera itu membahayakan gawang Bhayangkara SU yang dikawal oleh Wahyu Tri Nugroho. Tim tuan rumah juga beberapa kali melakukan ancaman, sayang kedisiplinan pertahanan kedua kesebelasan membuat paruh babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, Mutiara Hitam masih memegang kendali permainan. Hasilnya, pada menit ke-52 Marinus berhasil membobol gawang Wahyu Tri setelah memanfaatkan umpan Boaz. Sayangnya, setelah mencetak gol, Marinus justru melakukan selebrasi konyol dengan membuka jerseynya yang justru berakibat fatal. Aksi membuka jersey itu membuat pemain berusia 19 tahun itu diganjar kartu kuning kedua dan diusir keluar lapangan oleh wasit.

Walau unggul 1-0, Persipura pun harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-52. Kondisi itu pun dimanfaatkan oleh Bhayangkara SU yang langsung menguasai pertandingan dan memborbardir gawang Dede Sulaiman. Beberapa kali percobaan Thiago Furtuoso, Muhammad Hargiyanto, dan Wahyu Seto masih bisa diatasi oleh mantan kiper Sriwijaya FC itu.

Hingga pada akhirnya, di menit terakhir waktu normal, Thiago berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan kerasnya. Namun sayang, kedudukan 1-1 itu tak bertahan lama karena pada masa injury time atau tepatnya di menit ke-94, Boaz berhasil mencetak gol penentu kemenangan Persipura lewat tendangan akuratnya dari dalam kotak 12 pas. Mutiara Hitam pun pulang ke Jayapura dengan membawa tiga angka.

Dengan hasil tersebut, Persipura naik ke peringkat kelima klasemen sementara TSC dengan raihan 22 poin. Debut manis ALfredo Vera ini pun membuat Mutiara Hitam perlahan naik kembali ke papan atas. Sementara itu, Bhayangkara SU masih tetap tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 26 angka.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aksi Boaz Buat Debut Alfredo Vera Berbuah Manis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here