Aksi Edilson Tavares Mampu Hentikan Tren Buruk PBFC

0
14
views

Aksi Edilson Tavares Mampu Hentikan Tren Buruk PBFC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Aksi Edilson Tavares Mampu Hentikan Tren Buruk PBFC. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aksi Edilson Tavares Mampu Hentikan Tren Buruk PBFC :

Bola Liga

Bolaliga.org – Pusamania Borneo FC (PBFC) akhirnya mampu mengakhiri rentetan hasil buruk dengan mampu mengalahkan Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-14 TSC 2016. Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu (7/8) PBFC berhasil menang telak dengan skor 4-1. Adalah Edilson Tavares yang menjadi pahlawan Pesut Etam setelah berhasil mencetak hat-trick.

Bermain dihadapan publik sendiri, PBFC langsung mengambil alih jalannya pertandingan. Hasilnya pada menit ke-12, Pesut Etam berhasil membuka keunggulan melalui sundulan Tavares setelah menyambut umpan lambung Diego Michiels. Tertinggal, Barito Putera langsung buru-buru memforsir serangan. Hasilnya pada menit ke-17 tendangan bebas Dendy Hartono mampu membuat Laskar Antasari menyamakan kedudukan.

Kedudukan imbang pun membuat pertandingan semakin terbuka. Namun justru pada menit ke-31 tuan rumahlah yang kembali unggul melalui Pedro Javier setelah lagi-lagi Diego membuat umpan manis yang akhirnya berbuah gol. Kedudukan 2-1 untuk tuan rumah pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Babak kedua, PBFC semakin bernafsu untuk menambah keunggulan. Sementara Laskar Antasari tetap bermain disiplin seperti babak pertama. Namun sayangnya pada menit ke-60, bek Barito Putera, Mohammadoi Alhadji membuat pelanggaran terhadap Jad Noureddine yang berakibat Barito Putera mendapat hukuman penalti. Tavares yang menjadi algojo pun tak menyianyiakan kesempatan dan membuat PBFC unggul dua gol.

Enam menit berselang, Tavares kembali menuntaskan aksinya dengan mampu mencetak hat-trick. Gol tersebut sekaligus memperbesar keunggulan PBFC menjadi 4-1. Walau pada menit ke-76 Barito Putera harus tampil dengan 10 orang pemain setelah sang kiper, Aditya Harlan diganjar kartu merah akibat melanggar Pedro, Pesut Etam tetap tak mampu menambah keunggulan.

Dengan hasil ini, Pesut Etam berhasil menghentikan rentetan hasil buruk yang menimpa dalam empat laga terakhir. Anak-anak asuh Dragan Djukanovic pun beranjak ke posisi delapan klasemen sementara dengan raihan 19 poin hasil dari 14 pertandingan. Sementara Barito Putera masih tertahan di peringkat ke-14 dengan raihan 13 angka.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aksi Edilson Tavares Mampu Hentikan Tren Buruk PBFC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here