Aksi Gonzales Buat Arema Cronus Tahan Imbang Sriwijaya FC

0
13
views

Aksi Gonzales Buat Arema Cronus Tahan Imbang Sriwijaya FC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Aksi Gonzales Buat Arema Cronus Tahan Imbang Sriwijaya FC. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Aksi Gonzales Buat Arema Cronus Tahan Imbang Sriwijaya FC :

Bola Liga

Bolaliga.org – Arema Cronus berhasil menahan imbang tuan rumah, Sriwijaya FC, dalam laga pekan ke-15 TSC 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada Minggu (14/7). Adalah Christian Gonzales yang menyelamatkan Singo Edan lewat sundulannya di menit akhir pertandingan.

Pada babak pertama, tuan rumah Sriwijaya FC langsung mengambil inisiatif serangan. Beberapa peluang mampu mereka hasilkan lewat Firman Utina dan Airlangga Sucipto. Arema juga bukan tanpa peluang, pada menit ke-20 tendangan keras Esteban Viszcarra masih melambung di atas gawang Teja Paku Alam.

Laskar Wong Kito pun semakin bernafsu membuka keunggulan. Pada menit ke-24 Hilton Moreira hampir saja mencetak gol andai sundulannya setelah memanfaatkan umpan cantik Supardi tak dihalau Kurnia Meiga. Empat menit berselang, aksi individu Hilton yang berujung umpan terukur kepada Anis Nabar hampir menbobol gawang Arema andai Kurnia Meiga tidak sigap menangkap bola.

Menit ke-34 Airlangga sebenarnya mampu mencetak gol untuk Sriwijaya FC. Sayang gol tersebut dianulir wasit karena pemain bernomor punggung tujuh itu telah terjebak dalam posisi offside. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Laskar Wong Kito semakin gencar melakukan serangan. Hasilnya, baru satu menit babak kedua berjalan, tendangan keras Hilton dari luar kotak penalti mampu membobol gawang Meiga. Unggul, Sriwijaya FC semakin memegang kendali permainan. Airlangga hampir saja menggandakan keunggulan andai tendangan lob-nya meluncur tepat sasaran.

Pada menit ke-60, Sriwijaya FC hampir kembali mencetak gol. Sayang tendangan bebas Firman Utina masih membentur mistar gawang. Sesudahnya, justru Arema yang mendapat peluang emas. Dua tendangan Gonzales di menit ke-66 dan 68 hampir berbuah gol andai tidak dihalau Teja.

Usaha Singo Edan pun akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-86 setelah sundulan ciamik El Loco setelah memanfaatkan umpan silang Benny Wahyudi berhasil meluncur mulus ke gawang Teja. Kedudukan imbang 1-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Sriwijaya FC masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 27 angka. Sementara Arema juga masih berada di peringkat kdua dengan torehan 31 angka. Hasil tersebut juga membuat Singo Edan tak mampu mengkudeta Madura United di puncak klasemen.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aksi Gonzales Buat Arema Cronus Tahan Imbang Sriwijaya FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here