Aksi Konyol Kai Rooney Permalukan Ayahnya di Depan Televisi

0
230
views

Bola Liga – Bermain dan bermain, mungkin itu yang selalu ada dalam benak anak-anak, tak terkecuali putra bintang Manchester United, Wayne Rooney, Kai. Tak peduli sedang dimana atau dalam kondisi apa. Yang dia tahu ialah bisa bebas meluapkan keinginan.

Baru-baru ini ada kejadian lucu melibatkan Kai sekaligus membuat ayahnya malu. Persitiwa tersebut berlangsung usai pertandingan ‘Setan Merah’ melawan Everton di Old Trafford.

Kai dengan gaya polosnya mendadak muncul di televisi. Dia sengaja bermain-main di belakang dua presenter yang sedang menganalisa hasil laga bersama legenda MU, Paul Scholes.

Pertama dia melakukan handstand, tapi setelah sadar aksinya tersebut tertangkap kamera di depan, dia pun menatapnya sembari pasang aksi. Sadar akan tindakan konyol itu, Rooney yang berjalan sambil menggendong anak keduanya, Klay, langsung menarik tangan Kai.

Rooney dengan wajah agak memerah sempat memberikan isyarat meminta maaf kepada rekan-rekan dari televisi sebelum kemudian melanjutkan langkahnya keluar stadion, seperti diberitakan 101 Greatgoal.

Pada pertandingan itu MU menang 2-1. Namun Rooney tidak bermain karena hukuman kartu merah yang didapat pada pertandingan sebelumnya.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aksi Konyol Kai Rooney Permalukan Ayahnya di Depan Televisi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Aksi Konyol Kai Rooney Permalukan Ayahnya di Depan Televisi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here