Alasan Balotelli Selalu Merasa Disukai Orang-orang

0
182
views

Bola Liga – Dikenal bengal, sering membuat masalah dan tak tahu tata krama. Tapi rupanya Mario Balotelli sampai sekarang tak merasa menjadi sosok yang dibenci orang.

Balotelli bukan tak punya alasan bisa berpikir demikian. Dia mengaku tak akan mengubah tabiatnya karena sejauh ini anak-anak kecil masih mengidolakannya.

“Setiap pagi ketika terbangun, saya berpikir mungkin kemarin orang-orang berbicara buruk di belakang. Tapi saat melihat anak-anak kecil datang ke saya, saya tak merasa seburuk itu,” kata Balotelli.

“Anak-anak kecil sangat polos dan jujur. Jika saya tak disukai, mana mungkin mereka datang,” sambungnya dikutip Football Italia.

Bomber Liverpool itu berjanji, jika suatu waktu nanti tak ada lagi anak-anak kecil yang meminta tanda tangan atau mengajaknya berfoto, maka dia baru akan mengubah semua tingkah laku.

“Saya akan berubah jika hal itu terjadi. Begitu saya mencintai anak-anak kecil,” ujar eks bintang Inter Milan dan AC Milan tersebut.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alasan Balotelli Selalu Merasa Disukai Orang-orang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Alasan Balotelli Selalu Merasa Disukai Orang-orang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here