Alasan Carlo Ancelotti Tolak Pinangan AC Milan

0
202
views

Alasan Carlo Ancelotti Tolak Pinangan AC Milan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Alasan Carlo Ancelotti Tolak Pinangan AC Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Alasan Carlo Ancelotti Tolak Pinangan AC Milan :

Real Madrid coach Carlo Ancelotti leaves after a news conference at Valdebebas, outside Madrid, Spain

Raksasa Serie A, AC Milan kembali gigit jari. Pinangan mereka untuk membawa Carlo Ancelotti kembali ke San Siro ternyata tak sesuai keinginan.

Pekan lalu, Ancelotti dipecat oleh manajemen Real Madrid, lantaran tak ada satu pun gelar yang mampir ke lemari trofi Los Blancos. Milan yang ingin memanfaatkan situasi ini, coba menampung Ancelotti, sekaligus menggantikan posisi Filippo Inzaghi.

Tapi apa daya, upaya tersebut tak membuahkan hasil. Melalui akun twitter-nya,@MrAncelotti, legenda Timnas Italia itu memohon maaf kepada manajemen Rossonerikarena tak bisa menyambut tawaran baik mereka.

Terima kasih @acmilan atas kepentingan dukungan mereka. Sulit untuk mengatakan tidak kepada klub tercinta. Sepertinya saya perlu istirahat. Saya mengharapkan mereka yang terbaik

Ancelotti lebih memilih untuk beristirahat dari mengutak-atik formasi atau pun yang berbau sepakbola. Milan pun memberikan konfirmasi keputusan Ancelotti melalui situs resmi mereka.

“Carlo Ancelotti telah menginformasikan Milan bahwa ia tidak akan mampu menjadi pelatih skuad utama untuk musim depan,” demikian pernyataan resmi Milan, Rabu (3/6/2015).

Meski menerima penolakan dari Ancelotti, Milan tetap bakal menendang Inzaghi. Mantan penyerang Azzurri itu hanya bisa membawa I Diavolo Rosso finis di posisi 10 klasemen akhir Serie A.

Pergerakan pun dilakukan Milan, di mana pelatih Parma, Roberto Donadoni diyakini bakal menjadi pengganti Inzaghi. Selain itu, Milan juga dikaitkan dengan beberapa pelatih ternama, seperti Unai Emery dari Sevilla, Sinisa Mihajlovic, Vincenzo Montella, hingga Antonio Conte.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru dari Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alasan Carlo Ancelotti Tolak Pinangan AC Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Alasan Carlo Ancelotti Tolak Pinangan AC Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here