Alasan Del Bosque Turunkan De Gea Bukan Casillas

0
137
views

Alasan Del Bosque Turunkan De Gea Bukan Casillas Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Alasan Del Bosque Turunkan De Gea Bukan Casillas serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Alasan Del Bosque Turunkan De Gea Bukan Casillas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Alasan Del Bosque Turunkan De Gea Bukan Casillas :

Alasan Del Bosque Turunkan De Gea Bukan Casillas

Pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 yang mempertemukan antara Makedonia dan Spanyol pada Rabu (9/9) dinihari WIB, pelatih El Matador Vicente del Bosque memberikan kesempatan kepada kiper Manchester United David de Gea untuk menjaga gawang La Roja.

Beberapa pihak kemudian bertanya-tanya pertimbangan pelatih berusia 64 tahun itu menurunkan De Gea yang dinilai tidak terlalu bugar dibandingkan penjaga gawang nomor satu Spanyol Iker Casillas.

Sebab, sejak diisukan akan pindah ke Real Madrid sepanjang bursa transfer musim panas lalu, De Gea sudah mulai terpinggirkan dari tim utama MU dibawah asuhan Louis Van Gaal. Sementara Casillas selalu tampil regular bersama tim barunya FC Porto di Liga Portugal.

“Karena saya yakin De Gea akan melakukannya dengan baik. Saya tidak takut untuk memasangnya. Karena dia pemain yang dewasa dan terlatih,” tegas Del Bosque saat ditanya perihal keputusannya memainkan De Gea dikutip dari Football Espana.

Meski begitu, Del Bosque tetap meminta kepada mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu untuk berusaha kembali merebut tempatnya di tim inti MU. Pasalnya, bermain reguler di klub akan menentukan setiap pemain yang akan diikutsertakan oleh Del Bosque ke putaran final Piala Eropa 2016.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alasan Del Bosque Turunkan De Gea Bukan Casillas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Alasan Del Bosque Turunkan De Gea Bukan Casillas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here