Alasan Julian Draxler Lebih Pilih Wolfsburg Daripada Juventus

0
133
views

Alasan Julian Draxler Lebih Pilih Wolfsburg Daripada Juventus Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Alasan Julian Draxler Lebih Pilih Wolfsburg Daripada Juventus serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Alasan Julian Draxler Lebih Pilih Wolfsburg Daripada Juventus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Alasan Julian Draxler Lebih Pilih Wolfsburg Daripada Juventus :

Alasan Julian Draxler Lebih Pilih Wolfsburg Daripada JuventusJulian Draxler mengungkapkan alasan memilih Wolfsburg daripada pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 21 tahun tersebut mengatakan bahwa dengan bermain di Jerman, dirinya memiliki kesempatan yang lebih bagus merealisasikan seluruh potensinya.

Draxler membuat keputusan yang cukup mengejutkan. Sempat disebutkan akan segera pindah ke Juventus, Draxler justru memilih Wolfsburg sebagai pelabuhannya setelah meninggalkan Schalke 04 menjelang penutupan bursa transfer.

Tentu saja keputusan Draxler membuat Juventus kecewa karena dia sudah diproyeksikan sebagai trequartista alias penyerang lubang, sehingga Si Nyonya Besar “melupakan” Hernanes, yang akhirnya bergabung dengan Inter Milan. Tetapi Draxler memiliki alasan mengapa dirinya ingin tetap bermain di Bundesliga dan memilih Wolfsburg untuk menggantikan Kevin de Bruyne, yang pindah ke Manchester City.

“Aku meninggalkan Schalke karena aku ingin perubahan suasana,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (1/9/2015).

“Namun aku pikir di Jerman, dalam kaitannya dengan Italia, aku bisa bisa bertumbuh lebih baik untuk mengembangkan karakteristikku. Bundesliga adalah lingkungan di mana aku sudah tahu.”

“Aku hanya menyesal tidak tiba di sini dan menemukan De Bruyne. Akan sangat menyenangkan bermain bersamanya.”

Meskipun tak disebutkan secara gamblang berapa nilai transfernya, Schalke ditengarai menerima bayaran yang menjadi rekor klub. Menurut laporan, Wolfsburg menggelontorkan uang 35 juta euro (sekitar Rp 555,233 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan Draxler.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alasan Julian Draxler Lebih Pilih Wolfsburg Daripada Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Alasan Julian Draxler Lebih Pilih Wolfsburg Daripada Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here