Alasan Mahaka Tolak Permintaan Bonek FC Ganti Wasit

0
128
views

Alasan Mahaka Tolak Permintaan Bonek FC Ganti Wasit Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Alasan Mahaka Tolak Permintaan Bonek FC Ganti Wasit serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Alasan Mahaka Tolak Permintaan Bonek FC Ganti Wasit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Alasan Mahaka Tolak Permintaan Bonek FC Ganti Wasit :
Bola Liga

Alasan Mahaka Tolak Permintaan Bonek FC Ganti Wasit

Keputusan Bonek FC untuk walk out (WO) dari laga perempat final Piala Presiden kontra Sriwijaya FC, Minggu lalu, masih jadi pembicaraan hangat. Maklum, langkah yang diambil klub berjuluk Bajul Ijo tersebut sangat kontroversial.

Seperti dipaparkan Manajer Bonek FC, Sulaiman “Gendhar” Harry, pihaknya memutuskan untuk WO karena kecewa dengan kinerja wasit. Bonek FC pun telah sempat meminta pergantian wasit, namun akhirnya ditolak pihak operator, yaitu Mahaka Sports dan Entertainment.

Chief Executive Officer (CEO) Mahaka, Hasani Abdulgani, akhirnya angkat bicara terkait permintaan Bonek FC tersebut. Menurut dia, pergantian wasit harus dilakukan sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan Federasi Sepakbola Dunia (FIFA).

“Pergantian wasit menurut regulasi dan rule of the game FIFA itu hanya boleh dilakukan kalau wasitnya mengundurkan diri. Atau dia menyatakan tidak bisa memimpin pertandingan,” ujar Hasani ketika dihubungi wartawan.

Dia lantas mengungkapkan, wasit Jerry Elly saat itu mengaku dalam kondisi siap untuk memimpin pertandingan. “Bahkan, saat ditanya dua kali, dia bilang masih siap jadi wasit,” tutur Hasani.

Hasani pun kemudian berkomentar soal keputusan Jerry yang terkesan kontroversial saat memberikan hadiah penalti kepada tuan rumah. Maklum, dalam tayangan ulang terlihat jelas bahwa pemain Bonek FC tidak melakukan handsball.

“Posisi wasit dan kamera berbeda tempatnya. Kamera di depan sudut pandangnya lebih jelas, wasit di belakang. Ini menurut saya kelemahan sepakbola dalam hal wasit di mana keputusan mereka itu mutlak,” kata Hasani.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alasan Mahaka Tolak Permintaan Bonek FC Ganti Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Alasan Mahaka Tolak Permintaan Bonek FC Ganti Wasit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here