Alasan Mancini Cadangkan Icardi Saat Lawan Roma

0
154
views

Alasan Mancini Cadangkan Icardi Saat Lawan Roma Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Alasan Mancini Cadangkan Icardi Saat Lawan Roma serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Alasan Mancini Cadangkan Icardi Saat Lawan Roma Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Alasan Mancini Cadangkan Icardi Saat Lawan Roma :
Bola Liga

Alasan Mancini Cadangkan Icardi Saat Lawan RomaPelatih Internazionale Roberto Mancini memastikan tak memainkan Mauro Icardi saat Nerazzurri menang 1-0 atas Roma, merupakan murni keputusan taktik.

Setelah mengakhiri musim 2014-15 sebagai pencetak gol terbanyak Serie A, striker Inter tersebut baru mencetak tiga gol dalam sembilan penampilannya.

Walau pada laga sebelumnya dia mencetak gol tunggal saat melawan Bologna pada hari Rabu (28/10), Mancini tetap tidak menurunkannya kontra Roma di San Siro, Minggu (1/11) dini hari tadi WIB.

“Itu keputusan kami karena tidak ingin memberi poin untuk Roma, kami membutuhkan pemain teknis yang bisa menyerang mereka dengan brutal,” kata Mancini kepada Sky Sports (1/11).

“Saya membutuhkan pemain fresh untuk menyerang ruang sempit seperti Jovetic yang sudah bekerja keras. Dia melakukannya dengan sangat baik, dia benar-benar mengorbankan dirinya untuk tim,”

Gery Medel mencetak gol tunggal di San Siro dini hari tadi dan pemain asal Chili itu percaya Inter bisa bersaing merebut gelar Serie A setelah melompati saingan mereka di klasemen.

“Aku rasa kami punya tim yang hebat yang bisa bersaing merebut gelar dan kami bisa berada di tempat teratas, tetapi kita harus mengambil suatu langkah pada satu waktu,” kata Medel.

Kemenangan melawan pasukan Rudi Garcia ini berarti memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan dan menghentikan lima kemenangan beruntun Roma di Serie A.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alasan Mancini Cadangkan Icardi Saat Lawan Roma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Alasan Mancini Cadangkan Icardi Saat Lawan Roma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here