Alasan Mauro Icardi Nekat Cetak Penalti Ala Panenka

0
107
views

Alasan Mauro Icardi Nekat Cetak Penalti Ala Panenka Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Alasan Mauro Icardi Nekat Cetak Penalti Ala Panenka Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Alasan Mauro Icardi Nekat Cetak Penalti Ala Panenka :

Striker Inter Milan, Mauro Icardi

Mauro Icardi jadi pahlawan Inter Milan saat menahan imbang Napoli 2-2 dalam lanjutan Serie A dinihari, Senin, 9 Maret 2015. Icardi mencetak gol penyeimbang lewat penalti di menit 85.

Menariknya, berada di akhir laga dan dalam situasi tertinggal 1-2, pemain Argentina itu tetap nekat melakukan eksekusi penalti ala Panenka (menipu kiper lawan dengan melambungkan bola ke tengah gawang).

Beruntung, aksi Icardi membuahkan hasil. Usai laga, Icardi mengaku melakukan penalti seperti itu bukan untuk pamer. Melainkan untuk mengecoh kiper lawan yang sedang dia hadapi.

Kiper Napoli, Mariano Andujar merupakan rekannya sesama pemain Argentina. Dan dia sadar Andujar selalu memperlajari permainan setiap striker lawan, termasuk kebiasaan mereka saat mengeksekusi penalti.

“Saya memutuskan mencetak penalti dengan tendangan itu (Panenka) karena Andujar selalu mempelajari dengan sangat baik setiap pemain depan yang dia hadapi,” kata Icardi seperti dilansir Soccerway.

Gol penaltinya itu memaksa laga Inter kontra Napoli berakhir imbang 2-2.

“Kami selalu ingin menang, tapi kami meraih satu poin yang cukup memperbaiki posisi kami di papan klasemen.”

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alasan Mauro Icardi Nekat Cetak Penalti Ala Panenka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Alasan Mauro Icardi Nekat Cetak Penalti Ala Panenka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here