Alasan Riedl Tak Mainkan Evan Dimas Lawan Vietnam Dan Filipina

0
247
views

Alasan Riedl Tak Mainkan Evan Dimas Lawan Vietnam Dan Filipina Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Alasan Riedl Tak Mainkan Evan Dimas Lawan Vietnam Dan Filipina ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Alasan Riedl Tak Mainkan Evan Dimas Lawan Vietnam Dan Filipina

Evan Dimas tampak relatif bagus saat Indonesia menaklukkan Laos 5-1. Lantas, nampak pertanyaan : Kenapa pelatih Alfred Riedl tak memainkannya di dua pertandingan perdana? Pada pertandingan yang berjalan di Stadion Hang Day, Hanoi, Jumat (28/11/2014) malam, Indonesia menang telak meski pada akhirnya tidak berhasil maju ke semi final. Pada pertandingan itu, Evan tampak apik dengan raihan satu gol dan satu assist. Riedl mengaplikasikan style main yang tidak sama dibanding pertandingan melawan Filipina. Bila di pertandingan melawan Filipina dia mengaplikasikan pola umpan-umpan panjang yang dilepaskan dari tengah, pada pertandingan melawan Laos dia mengaplikasikan pola operan-operan pendek. Buat Evan yang mempunyai kekuatan passing dan gerakan yang bagus, style ini seperti jadi makananan empuk. Pelatih asal Austria itu mengungkap, dia belum siap untuk memberi peluang main pada Evan pada pertandingan melawan Vietnam dan Filipina. Dia menyebutkan, kwalitas ke-2 tim itu masih tetap tambah baik dari pada Laos. Kalau dimainkan pada pertandingan melawan Vietnam dan Filipina, Riedl tak meyakini kekuatan fisik Evan cukup kuat.

“Kami harus jujur. Tanpa bermaksud tak hormat kepada siapapun, Vietnam dan Filipina saat ini masih lebih baik dari Laos,” ujarnya dalam konferensi pers seusai laga melawan Laos.

“Laga hari ini tidak mudah, tapi juga tidak sulit untuk dia. Dengan fisik yang dia miliki, saya rasa ini tetap keputusan yang tepat.”

“Karena dia sendirian juga tidak akan mampu memenangkan satu dari dua laga sebelumnya untuk kami,” kata Riedl.

Pada awal mulanya, Riedl sempat juga mengungkap argumen memainkan bola-bola panjang saat hadapi Filipina. Saat itu, Riedl berlasan bahwa keadaan fisik beberapa pemainnya kurang bugar. Walau sebenarnya, untuk memainkan bola-bola pendek diperlukan stamina bagus –tidak cuma untuk memberi operan, namun juga kekuatan bergerak mencari ruangan untuk terima operan. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alasan Riedl Tak Mainkan Evan Dimas Lawan Vietnam Dan Filipina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Alasan Riedl Tak Mainkan Evan Dimas Lawan Vietnam Dan Filipina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here