Alasan Zenit Tolak AC Milan dan Juventus Boyong Axel Witsel

0
283
views

Alasan Zenit Tolak AC Milan dan Juventus Boyong Axel Witsel Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Alasan Zenit Tolak AC Milan dan Juventus Boyong Axel Witsel serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Alasan Zenit Tolak AC Milan dan Juventus Boyong Axel Witsel Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Alasan Zenit Tolak AC Milan dan Juventus Boyong Axel Witsel :

Alasan Zenit Tolak AC Milan dan Juventus Boyong Axel Witsel

Gelandang Zenit St. Petersburg, Axel Witsel, menolak tawaran dua klub raksasa Italia, AC Milan dan Juventus, untuk memboyong sang pemain di bursa transfer musim panas 2015. Direktur olahraga Zenit, Maxim Mitrofanov, mengungkapkan alasa Zenit menolak tawaran tersebut.

Sebelumnya, AC Milan dan Juventus tertarik untuk memboyong sang gelandang di bursa transfer musim panas 2015. Kabarnya, I Rossoneri lebih dulu memberikan penawaran sebesar 25 juta euro atau sekitar 384 miliar untukmemboyong Witsel.

Namun, sampai bursa transfer musim panas 2015 selesai, Zenit tidak mau melepaskan Witsel. Menurut Maxim Mitrofanov, penawaran AC Milan dan Juventus untuk memboyong gelandang asal Belgia itu tidak sebanding.

“Setiap pemain memiliki harga. Kami hanya ingin melepas Witsel dengan harga 100 juta euro atau sekitar 1,5 triliun rupiah. Saya yakin tidak ada klub yang mau mengeluarkan biaya sebesar itu,” ujar Maxim kepada Championat.

“AC Milan dan Juventus kami anggap tidak serius untuk memboyong Witsel. AC Milan hanya dua minggu terakhir menghubungi kami terkait transfer Witsel. Kami hanya bisa bilang bahwa mereka terlambat,” kata Maxim.

Selain itu, Maxim menambahkan, Witsel ternyata masih ingin tinggal bersama Zenit hingga kontraknya berakhir. Mengingat, gelandang berusia 26 tahun itu masih memiliki kontrak bersama Zenit hingga 2017.

“Witsel masih memiliki kontrak bersama Zenit hingga 2017. Selain itu, Wixel berbicara kepada saya bahwa ingin tetap bersama Zenit hingga kontraknya berakhir. Hal itu yang membuat Zenit masih mempertahankannya,” kata Maxim Mitrofanov.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alasan Zenit Tolak AC Milan dan Juventus Boyong Axel Witsel semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Alasan Zenit Tolak AC Milan dan Juventus Boyong Axel Witsel bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here