Alderweireld: Tidak ada pahlawan di Tottenham

0
108
views

Alderweireld: Tidak ada pahlawan di Tottenham Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Alderweireld: Tidak ada pahlawan di Tottenham serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Alderweireld: Tidak ada pahlawan di Tottenham Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Alderweireld: Tidak ada pahlawan di Tottenham :
Bola Liga

Tim etika Tottenham mendorong tantangan mereka untuk gelar Premier League, menurut Toby Alderweireld.
Toby Alderweireld mengklaim “tidak ada pahlawan” di Tottenham, namun percaya bahwa hal itu bisa menjadi kunci untuk peluang klub mendorong untuk gelar Premier League.
Tottenham duduk di posisi ketiga, terpaut lima poin dari pemimpin Leicester City, dan menyambut Watford ke White Hart Lane, Sabtu.
Tapi bek Alderweireld percaya Spurs tidak memiliki satu pemain besar dan mengatakan musim ini telah menjadi upaya tim yang sesungguhnya.
“Yang paling penting adalah kita tidak memiliki pahlawan di tim ini,” katanya seperti dikutip The Mirror.
“Kami memiliki tim dengan banyak kualitas yang ingin berkembang. Semua orang bekerja keras untuk satu sama lain.”
“Ketika seseorang melakukan kesalahan, yang lain mengambilnya. Kami memiliki kebersamaan. Kami ingin mencapai sesuatu musim ini dan saya pikir Anda dapat melihat hal itu di lapangan.”
“Ada kepercayaan diri dan keyakinan, tidak arogansi, bahwa kami bisa mengalahkan semua orang. Kita tahu bahwa jika kita tidak menempatkan upaya di dalam permainan, kami adalah tim yang normal.”
Membahas fokus kepala pelatih Mauricio Pochettino pada kebugaran, Alderweireld menambahkan: “Dia hanya menempatkan orang-orang yang bekerja sangat keras. Banyak orang telah meninggalkan klub. Jika Anda tidak mengikuti jalannya, tempat Anda bukan di Tottenham.”
“Secara fisik, kita 100 persen. Kita dapat menjalankan semua permainan dan itu adalah cara kita ingin bermain. Kami memiliki kualitas dan orang-orang muda yang bersemangat untuk membuat perbedaan.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alderweireld: Tidak ada pahlawan di Tottenham semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Alderweireld: Tidak ada pahlawan di Tottenham bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here