Alessandro Nesta keluar dari pensiun untuk bergabung India Super League

0
209
views

Alessandro Nesta keluar dari pensiun untuk bergabung India Super League Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Alessandro Nesta keluar dari pensiun untuk bergabung India Super League ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Mantan bek AC Milan Alessandro Nesta telah keluar dari pensiun untuk bergabung Liga India Super Chennaiyin.

Pemain 38 tahun itu, yang memenangi Piala Dunia 2006 bersama Italia, belum memainkan pertandingan sejak tampil dalam kemenangan 2-1 MLS Montreal Impact atas Philadelphia Union di Oktober 2013.

Namun, Klub Chennaiyin mengumumkan pada hari Jumat bahwa veteran dengan 78 cap telah bergabung dengan klub, menghubungkan dengan mantan rekan internasional Marco Materazzi saat pemainmanajer.

Nesta adalah yang nama besar terbaru untuk merubah untuk Chennaiyin, yang juga memiliki Elano, Mikael Silvestre dan Eric DjembaDjemba di buku mereka.

Dia memulai karirnya dengan Lazio sebelum beralih ke Serie A rival Milan pada tahun 2002, memenangkan gelar liga pada tiga kesempatan selama waktunya di Italia.

Pelatih asal Italia itu juga pemenang Liga Champions ganda dengan Milan, setelah mengangkat trofi pada 2003 dan 2007.

Chennaiyin saat ini berada di puncak ISL, unggul tiga poin dari urutan kedua Atletico de Kolkata yang memiliki satu pertandingan di tangan. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alessandro Nesta keluar dari pensiun untuk bergabung India Super League semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Alessandro Nesta keluar dari pensiun untuk bergabung India Super League bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here