Alexander Saununu Incar Kursi Pelatih Persis

0
3035
views

Alexander Saununu Incar Kursi Pelatih Persis Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Alexander Saununu Incar Kursi Pelatih Persis Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Alexander Saununu Incar Kursi Pelatih Persis :

Alexander Saununu Incar Kursi Pelatih Persis

Persis Solo memang sedang diburu banyak calon pelatih menjelang persiapannya di kompetisi Divisi Utama 2015. Hingga saat ini setidaknya ada empat pelatih secara resmi maupun lisan menyatakan keinginannya membesut klub berjuluk Laskar Sambernyawa.

Empat pelatih, yakni Aris Budi Sulistyo, Yussack Sutanto, Edy Paryono dan Bonggo Pribadi menyatakan keinginannya dengan melamar langsung ke pengurus Persis. Terbaru adalah pelatih membawa PS Badung promosi ke Divisi Utama, Alexander Saununu turut berhasrat membesut Persis.

“Saununu menghubungi saya bahwa ingin melatih Persis Solo. Ya akan saya sampaikan ke pengurus karena yang bisa menentukan adalah pengurus,” ungkap pelatih sementara Persis Solo, Agung Setyobudi, Kamis (15/1) sore.

Terpisah, koordinator seleksi Persis, Totok Supriyanto, mengaku menampung nama-nama calon pelatih dan masih dimatangkan serta ditentukan siapa paling pantas.

“Banyak yang perlu dinilai tentu, salah satunya tentu karir sampai track record prestasi dia di beberapa musim terakhir,” bebernya. (Timlo) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alexander Saununu Incar Kursi Pelatih Persis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Alexander Saununu Incar Kursi Pelatih Persis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here