Alexis Cedera, tapi Diharapkan Bisa Tampil Hadapi Uruguay

0
123
views

Alexis Cedera, tapi Diharapkan Bisa Tampil Hadapi Uruguay Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Alexis Cedera, tapi Diharapkan Bisa Tampil Hadapi Uruguay serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Alexis Cedera, tapi Diharapkan Bisa Tampil Hadapi Uruguay Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Alexis Cedera, tapi Diharapkan Bisa Tampil Hadapi Uruguay :
Bola Liga

Alexis Cedera, tapi Diharapkan Bisa Tampil Hadapi UruguayUsai tampil 90 menit pada laga melawan Kolombia, Alexis Sanchez mengeluhkan rasa sakit di betisnya. Kendati demikian, Alexis diharapkan bisa main ketika Chile menghadapi tuan rumah Uruguay, Selasa (17/11) waktu setempat.

Cedera tersebut sempat membuat Alexis diragukan bisa tampil menghadapi Uruguay. Kendati demikian, pelatih Chile, Jorge Sampaoli, bakal memantau kondisinya sampai saat-saat terakhir jelang pertandingan.

“Alexis merasakan sakit di betisnya dan kami akan menunggunya sampai menjelang pertandingan untuk melihat, apa dia bisa bermain atau tidak,” ujar Sampaoli seperti dilansir Soccerway.

Chile sudah meraih dua kemenangan dalam tiga pertandingan pertama di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin. Satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Usai menundukkan Brasil 2-0 pada laga pertama, Chile menang 4-3 atas Peru dan bermain imbang 1-1 dengan Kolombia. Lawan mereka selanjutnya, Uruguay, meraih dua kemenangan dan menelan satu kekalahan pada tiga laga pertama.

“Kami mungkin tidak akan memenangi seluruh laga, atau selamanya tampil di level terbaik, tapi kapan pun kami akan berusaha membela kostum ini segigih mungkin,” kata Sampaoli.

Laga Uruguay vs Chile akan berlangsung di Stadion Centenario, kota Montevideo.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alexis Cedera, tapi Diharapkan Bisa Tampil Hadapi Uruguay semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Alexis Cedera, tapi Diharapkan Bisa Tampil Hadapi Uruguay bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here