Alexis Sanchez Dipuji Setinggi Langit

0
101
views

Alexis Sanchez Dipuji Setinggi Langit Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Alexis Sanchez Dipuji Setinggi Langit serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Alexis Sanchez Dipuji Setinggi Langit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Alexis Sanchez Dipuji Setinggi Langit :
Bola Liga

Arsenal v Manchester United - Barclays Premier League

Keberhasilan Alexis Sanchez mencetak gol dalam tiga laga terakhir bersama Arsenal mengundang kekaguman dari rekan setimnya, Nacho Monreal. Monreal memuji winger berpaspor Cile itu sebagai pemain terpenting yang dimiliki timnya saat ini.

Sanchez tampil luar biasa dalam tiga laga terakhir bersama The Gunners. Ia total mencetak enam gol dalam periode tersebut. Terbaru, mantan andalan Barcelona itu mengemas dua gol untuk membawa Arsenal mengalahkan Manchester United 3-0 pada Minggu 4 Oktober 2015 malam WIB.

Sejatinya performa impresif Sanchez tak begitu mengagetkan. Sebab pada musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu sukses mengemas 25 gol dari 52 penampilan, sekaligus menahbiskan dirinya sebagai top skor tim.

Dengan bermain optimal di tiga laga terakhir, Sanchez berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa bangkit meski diterpa isu kelelahan setelah membela Timnas Cile di Copa America 2015.

“Tahun lalu Sanchez telah menunjukkan sebagai pemain terpenting Arsenal. Sanchez mencetak 25 gol di semua kompetisi, dan musim ini Sanchez memulainya dengan baik,” jelas Monreal, mengutip dari Sportsmole, Senin (5/10/2015).

“Di pertandingan pertama, Sanchez gagal mencetak gol, namun kini ia telah melakukannya. Kami butuh Alexis yang terus mencetak gol. Sebab, Sanchez merupakan pemain yang sangat-sangat penting bagi kami. Ketika Sanchez dalam kondisi bugar, level Arsenal bakal terangkat,” urai mantan pemain Malaga itu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alexis Sanchez Dipuji Setinggi Langit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Alexis Sanchez Dipuji Setinggi Langit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here