Alexis Sanchez, Pemain Termahal Chile di Skuat The Gunners

0
132
views

Alexis Sanchez, Pemain Termahal Chile di Skuat The Gunners Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Alexis Sanchez, Pemain Termahal Chile di Skuat The Gunners serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Alexis Sanchez, Pemain Termahal Chile di Skuat The Gunners Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Alexis Sanchez, Pemain Termahal Chile di Skuat The Gunners :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 27 tahun yang lalu, Alexis Sanchez lahir di Tocopilla, Chile. Pemilik nama lengkap Alexis Alejandro Sanchez Sanchez ini adalah penyerang timnas Chile yang kini memperkuat Arsenal.

Sanchez tak tampil dalam beberapa laga terakhir The Gunners. Cedera hamstring yang ia alami saat bertandang ke markas Norwich membuatnya masih harus menepi. Ia diperkirakan baru akan pulih pekan depan.

Awal kiprahnya di Liga Premier musim 2015/2016 memang tak bisa dibilang mulus. Sepuluh laga perdana ia lalui tanpa mencetak satupun gol. Puasa golnya berakhir lewat hattricknya saat Arsenal bertandang ke Leicester City bulan September lalu. Hingga sebelum cedera, Sanchez sudah membukukan 6 gol dari 14 laga yang ia lakoni.

Cepat, kreatif, dan haus gol, itulah Sanchez. Di lini depan, Sanchez piawai dimainkan di mana saja, baik sebagai striker bayangan, winger, maupun gelandang serang. Tak heran, dirinya amat diandalkan arsitek Meriam London, Arsene Wenger.

Jebolan akademi klub Cobreloa, Chile ini memulai karier internasionalnya di Udinese, di Serie A Italia, setelah sebelumnya merumput bersama Colo-Colo dan River Plate.

Tiga musim memperkuat Udinese, Sanchez dipinang Barcelona dengan nilai fantastis, menjadikannya pemain termahal Chile sepanjang sejarah. Berseragam Barcelona, nama Sanchez melejit. Ia mencicipi satu gelar La Liga, satu gelar Copa del Rey, satu Piala Super UEFA, dan beberapa gelar bergengsi lainnya saat membela Blaugrana.

Sukses di level klub, Sanchez juga punya prestasi lumayan mentereng bersama timnas Chile. Kendati gagal membawa Chile menembus babak 16 besar Piala Dunia 2014, Sanchez sukses mempersembahkan gelar juara Copa America 2015 bagi negaranya itu.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alexis Sanchez, Pemain Termahal Chile di Skuat The Gunners semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Alexis Sanchez, Pemain Termahal Chile di Skuat The Gunners bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here