Alexis Sanchez Sekarang Resmi Mengenakan Seragam Arsenal

0
222
views

Alexis Sanchez Sekarang Resmi Mengenakan Seragam Arsenal, Terjawab sudah ke mana Alexis Sanchez berlabuh usai meninggalkan Barcelona. Pemain asal Cile ini kini resmi berseragam Arsenal. Alexis Sanchez merampungkan kesepakatan dengan the Gunners. Begitu laporan terbaru yang dilansir laman resmi Arsenal, Jumat (11/7).

Striker berusia 25 tahun ini dikabarkan mendapatkan bayaran sebesar 150 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 2,9 miliar per pekan. Bayaran yang Sanchez dapatkan di Arsenal sama besar dengan yang didapatkan bintang Arsenal, Mesut Oezil. Jika dibandingkan dengan penghasilannya di Barcelona, bayaran yang Sanchez dapatkan meningkat dua kali lipat. Di Camp Nou tandem Lionel Messi ini mendapatkan bayaran sebesar 75 ribu poundsterling atau senilai Rp 1.4 miliar per pekan.

Berita rumor kepindahan Sanchez ke tim Meriam London meminimalisir peluang Juventus, AC Milan dan Liverpool yang juga memburu jasanya. Daily mail menyebutkan, Sanchez telah tiba di London Senin (7/7) untuk melakukan tes kesehatan dalam rangka bergabung bersama the Gunners. The Walcott menyambut baik kedatangan Alexis Sanchez. Walcott berkicau lewat akun Twitter miliknya @theowalcott soal kehadiran Sanchez. “Kesepakatan yang luar biasa. Tidak sabar untuk bermain bareng Alexis Sanchez!!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here