Alfin Tuasalamony Gabung Bhayangkara SU?

0
12
views

Alfin Tuasalamony Gabung Bhayangkara SU? Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Alfin Tuasalamony Gabung Bhayangkara SU?. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Alfin Tuasalamony Gabung Bhayangkara SU? :

Bola Liga

Lama tak muncul di lapangan hijau, sosok Alfin Tuasalamony hadir di mess Bhayangkara Surabaya United (BSU), Senin (8/8) hari ini. Alfin memang belum resmi menjadi penggawa BSU. Untuk saat ini, statusnya hanya peserta latihan dari luar tim.Setelah mengalami cedera patah kaki saat menyandang status pemain Persija Jakarta, nama Alfin tenggelam dalam dua tahun terakhir. Ia sempat mengikuti latihan Pusamania Borneo FC (PBFC). Tapi nampaknya ikatan antara kedua belah pihak tak berlangsung lama.

“Untuk saat ini, dia sekadar ikut latihan dulu. Dulu dia pernah menjadi pemain bagus di sektor pertahanan. Tapi setelah mengalami cedera parah, kita belum tahu kualitasnya,” jelas media officer BSU, Eko Yudiono kepada Bola.net, Senin pagi.

Eko menjelaskan, Alfin memiliki peluang untuk bergabung dengan BSU. Hanya saja, ia harus melalui rangkaian metode tes dari tim pelatih. “Untuk masuk tim ini kan banyak tes. Mulai tes VO2 Max hingga pantuan psikologis di lapangan,” imbuh orang dekat Gede Widiade ini. (Bolanet)

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alfin Tuasalamony Gabung Bhayangkara SU? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here