Alfred Riedl ke Bangkok Demi Pantau Van Dijk?

0
202
views

Bola LigaPelatih Timnas senior Indonesia, Alfred Riedl, disebut-sebut akan terbang ke Bangkok, Thailand pada hari ini, Sabtu 18 Oktober 2014. Kepergian Riedl ke Bangkok dikabarkan untuk memantau striker naturalisasi asal Belanda, Sergio van Dijk, yang membela klub Thai Premier League, Suphanburi.

Ketika ditanya, pelatih asal Austria ini malah balik bertanya, dari mana wartawan mendapat informasi dia akan ke Thailand. Riedl, kemudian memilih merahasiakan kepada wartawan tujuan kepergiannya itu.

Tentu saja, bukan kebetulan jika ada jadwal pertandingan Suphanburi pada Sabtu 18 Oktober 2014, yang bertepatan dengan kepergian Riedl. Suphanburi, klub yang dibela Van Dijk akan menghadapi Bangkok United dalam laga lanjutan Thai Premier League.

“Siapa yang berikan informasi saya akan ke Bangkok? Saya akan pergi ke suatu tempat, tetapi tak akan bilang ke mana. Saya tidak akan mengumumkan hal yang menyangkut kepentingan saya,” kata Riedl saat ditemui di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Jumat 17 Oktober 2014.

Dari 10 pertandingan yang telah dijalani Van Dijk bersama Suphanburi di Thai Premier League, penyerang berdarah Belanda ini baru menyumbang dua gol. Adapun Caps mantan bomber Persib Bandung ini bersama Timnas Indonesia baru dua kali tanpa sekalipun mencetak gol.

Selain Van Dijk, ada sejumlah nama pemain Indonesia lain yang merumput di luar negeri. Yang pertama, Stefano Lilipaly (Consadole Sapporo), Andik Vermansyah (Selangor), Patrick Wanggai (T-Team), dan Irfan Bachdim (Ventforet Kofu).

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini. (asp)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alfred Riedl ke Bangkok Demi Pantau Van Dijk? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Alfred Riedl ke Bangkok Demi Pantau Van Dijk? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here