Alfred Riedl : Kebugaran Pemain Belum Maksimal

0
191
views

Alfred Riedl : Kebugaran Pemain Belum Maksimal Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Alfred Riedl : Kebugaran Pemain Belum Maksimal ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Alfred Riedl : Kebugaran Pemain Belum Maksimal

Indonesia menuai hasil imbang 2-2 di pertandingan perdana Piala AFF 2014 kontra Vietnam. Pelatih timnas Alfred Riedl menyebutkan timnya tidak tampak maksimal lantaran belum dalam keadaan 100 persen fit. Scuad ‘Garuda’ 2 x tertinggal dalam pertandingan di My Dinh Stadium, Sabtu (22/11/2014) malam WIB. Kemasukan lebih dahulu melalui Que Ngoc Hai, Zulham Zamrun membawa Indonesia menyamai kedudukan di babak pertama. Vietnam lalu kembali diatas angin sesudah Le Cong Vinh menjebol gawang Kurnia Meiga di menit babak 67. Indonesia mesti menanti hingga menit 84 untuk memaksakan hasil imbang 2-2 lewat Samsul Arif. Indonesia keseluruhannya tampak dibawah desakan tuan rumah yang menguasai. Riedl kembali menyoroti keadaan fisik anak asuhnya lantaran persiapan yang kurang masak. Walau demikian, hasil imbang ini dia anggap juga sebagai hasil yang adil. Dia meyakini bersamaan berjalannya turnamen, keadaan penggawa tim ‘Merah Putih’ selalu lebih baik.

“Kita bisa lihat dari persiapan kita kurang oke. Itu terlihat dari seluruh pemain kami, yang baru menyelesaikan kompetisi yang sangat panjang,” kata Reidl dalam jumpa pers.

“Tapi ini hasil positif untuk saya di kandang lawan. Jika kami mencapai babak berikutnya dan sudah menjalani tiga laga, maka kondisi fisik kami akan lebih baik,” imbuh pelatih asal Austria ini.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alfred Riedl : Kebugaran Pemain Belum Maksimal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Alfred Riedl : Kebugaran Pemain Belum Maksimal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here