Alfred Riedl : Saya Mungkin Berhenti Berkarier Setelah Laga Melawan Laos

0
223
views

Alfred Riedl : Saya Mungkin Berhenti Berkarier Setelah Laga Melawan Laos Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Alfred Riedl : Saya Mungkin Berhenti Berkarier Setelah Laga Melawan Laos ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Alfred Riedl : Saya Mungkin Berhenti Berkarier Setelah Laga Melawan Laos

Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl buka kans untuk pensiun dari karir kepelatihan. Pertandingan lawan Laos mungkin saja pertandingan paling akhir dalam karirnya. Dengan tipisnya peluang Indonesia untuk lolos dari fase group AFF Suzuki Cup 2014, nasib Riedl di kursi pelatih timnas juga selangkah lagi menuju kepastian. Mengingat kontraknya habis diakhir tahun ini dan baru bakal diperpanjang bila Indonesia juara, Riedl juga menuju pintu keluar dari tim ‘Garuda’. Pada awal mulanya Riedl sudah menyebutkan bakal selekasnya pulang ke Austria sesudah gelaran Piala AFF 2014. Saat ini dia mengungkap kemungkinan tutup karir juga sebagai pelatih.

“Saya yakin tidak akan ada masalah apapun setibanya di Indonesia. Kalian sudah tahu bahwa kontrak saya habis setelah turnamen ini atau di akhir tahun,” kata Riedl dalam jumpa pers jelang pertandingan kontra Laos di Hotel Crowne, Kamis (27/11/2014).

“Mungkin besok jadi laga terakhir di karier saya. Mungkin saja. Saya tidak mencari pekerjaan baru. Mungkin saya bisa meraih kemenangan di laga yang bisa jadi laga terakhir di karier saya,” demikian dia.

Riedl mengharapkan dapat menuai tiga poin di partai paling akhir supaya sekurang-kurangnya Indonesia dapat finis dengan satu kemenangan. Selama ini catatan Firman Utina dkk. baru mencapai satu hasil imbang dan satu kali kalah. Pada matchday II beberapa hari lalu, Indonesia dihantam Filipina 0-4. Kekalahan itu jadi kekalahan pertama ‘Garuda’ dari The Azkals di Piala AFF. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alfred Riedl : Saya Mungkin Berhenti Berkarier Setelah Laga Melawan Laos semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Alfred Riedl : Saya Mungkin Berhenti Berkarier Setelah Laga Melawan Laos bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here