Alhamdullilah..APPI dan APSNI Akhirnya Bersatu

0
171
views

Alhamdullilah..APPI dan APSNI Akhirnya Bersatu Terbaru dari Bola Liga Alhamdullilah..APPI dan APSNI Akhirnya Bersatu. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Alhamdullilah..APPI dan APSNI Akhirnya Bersatu Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Alhamdullilah..APPI dan APSNI Akhirnya Bersatu :
Bola Liga

Bola Liga – –Dua asosiasi pemain yakni Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) dan Asosiasi Pemain Sepakbola Nasional Indonesia (APSNI) akhirnya melebur dan bersatu. Ya, kesepakatan ini terjadi di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (3/11).

Tentunya dengan ini PSSI mengakui APPI yang seperti diketahui sebelumnya hanya bermitra dengan federasi sepak bola tertinggi di Indonesia ini. PSSI sebelumnya hanya mengakui APSNI.

Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden PSSI, La Nyalla Mattalitti. “Saya diberi tugas untuk menyatukan APPI dan APSNI. Saya sudah mempertemukan mereka dan semua sudah sepakat akan bergabung antara APPI dan APSNI. Kami akan putuskan nanti di kongres untuk disetujui peserta kongres,” kata La Nyalla saat jumpa wartawan di kantor PSSI, Senayan

“Tentunya APPI di bawah FIFPro, serta APPI diakui oleh FIFA dan kami tidak mengubah susunan pengurusnya. Alhamdulillah dengan jiwa besar Pak Irawadi Hanafi (perwakilan APSNI) menerima semua keputusan PSSI,” tambahnya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alhamdullilah..APPI dan APSNI Akhirnya Bersatu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Alhamdullilah..APPI dan APSNI Akhirnya Bersatu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here