Ali Khadaffi Meninggal Dunia

0
458
views

Ali Khadaffi Meninggal Dunia Terbaru dari Bola Liga Ali Khadaffi Meninggal Dunia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ali Khadaffi Meninggal Dunia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ali Khadaffi Meninggal Dunia :
Bola Liga

Mantan gelandang klub sepakbola PSM Makassar, Ali Khadafi dikabarkan meninggal dunia. Kabar itu beredar melalui media sosial Twitter, Senin (19/10/2015). Menurut kabar yang beredar di media sosial, Khadafi diduga meninggal karena menderita penyakit paru-paru.

Selain bermain untuk PSM Makassar pada 2007 hingga 2009, pria kelahiran Lomé, Togo, 31 tahun silam ini juga pernah membela kesebelasan Bontang FC (2009-2011), PSPS Pekanbaru (2011-2012), Sriwijaya FC (2012-2013), dan P. Madura United (2013).

Saat ini Khadafi masih berstatus sebagai pemain Perseru Serui FC.

Sejak 2004, Khadafi pernah bermain sebanyak 2 kali membeli tim nasional Togo, bersama Emmanuel Adebayor dari Arsenal. Ia juga pernah mendapatkan gelar sebagai Pemain Terbaik Togo di Asia pada 2008.

Selamat jalan, Ali Khadafi.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ali Khadaffi Meninggal Dunia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ali Khadaffi Meninggal Dunia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here