Allegri: AC Milan Tidak Beruntung Karena Buffon

0
76
views

Allegri: AC Milan Tidak Beruntung Karena Buffon Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Allegri: AC Milan Tidak Beruntung Karena Buffon. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Allegri: AC Milan Tidak Beruntung Karena Buffon Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Allegri: AC Milan Tidak Beruntung Karena Buffon :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Massimiliano Allegri berkomentar tentang laga dimana Juventus menang 2-1 dari AC Milan. Menurutnya, tuan rumah tidak beruntung karena usahanya kerap digagalkan penjaga gawang Gianluigi Buffon.

Tim asuhan Allegri satu langkah lebih dekat menuju Scudetto kelima kali beruntun setelah menang dari AC Milan di San Siro, Minggu (10/4/2016) dini hari WIB. Gol dari Mario Mandzukic dan Paul Pogba membalas satu gol I Rossoneri yang dibuka oleh Alex.

Si Nyonya Tua berhutang besar pada penjaga gawang Buffon yang membuat penyelamatan dua kali di tiap babak. Di babak pertama ia menepis tendangan bebas Mario Balotelli sebelum menghentikan sepakan Luca Antonelli. Setelah jeda, ia menggagalkan usaha Carlos Bacca sebelum menepis tendangan Balotelli yang menindaklanjuti sepakannya yang menyentuh mistar gawang.

Allegri pun merasa kemenangan dari Milan mustahil dapat diraih tanpa jasa penjaga gawang berusia 38 tahun tersebut.

“Penyelematan Buffon selalu sensasional. Penghargaan untuk Milan terhadap cara mereka bermain. Mereka tidak beruntung mendapati blok hebat dari Buffon dalam jalur mereka,” ujarnya seperti dikutip Goal.

“Saya juga memuji para pemain saya, atas langkah maju mereka. Kami tidak memulai secara brilian tetapi mampu menyalip setelah Milan berada di depan. Seiring berjalannya waktu kami menjaga bola dengan lebih baik dan tidak membuka banyak risiko,” ia melanjutkan.

Juve kini berselisih enam poin dari pesaingnya di peringkat kedua, Napoli, yang juga meraih tiga poin dalam laga melawan Hellas Verona di pekan yang sama.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Allegri: AC Milan Tidak Beruntung Karena Buffon semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Allegri: AC Milan Tidak Beruntung Karena Buffon bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here