Allegri Acungi Jempol Pertahanan Monaco

0
129
views

Allegri Acungi Jempol Pertahanan Monaco Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Allegri Acungi Jempol Pertahanan Monaco Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Allegri Acungi Jempol Pertahanan Monaco :

Borussia Dortmund's coach Klopp speaks to his players during a training session in Dortmund

Juventus mendatangi Stade Louis II dengan rasa cemas. Meski kemenangan telah didapat pada leg pertama, namun itu tak membuat Massimiliano Allegri merasa puas.

Memang, kemenangan penting didapat Bianconeri kala bermain di Juventus Stadium, pekan lalu. Satu-satunya gol dicetak Arturo Vidal, itu pun melalui tendangan penalti, setelah Alvaro Morata dijatuhkan Ricardo Carvalho di kotak terlarang.

“Clean Sheet di kandang memberikan kami sedikit keuntungan, meskipun tidak akan mudah. Kami sekarang tahu lawan kami: mereka sangat terorganisasi dengan baik dalam pertahanan dan memiliki teknik dan fisik di daerah hingga ke depan,” ucap Allegri kepada Sky Sport, Rabu (22/4/2015).

“Saya optimis, meskipun kami tahu bahwa kami akan masuk ke dalam kinerja yang baik dan skor untuk mencapai babak berikutnya (empat besar). Mereka klub yang sulit untuk dihadapi. Monaco tidak memberikan satu inci di luar sana,” tegas Allegri.

Jika Gianluigi Buffon cs sukses meredam kejutan yang ditunjukkan pasukan Leonardo Jardim, maka Juve akan mencapai semifinal untuk pertama kalinya, sejak 12 tahun lalu.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Allegri Acungi Jempol Pertahanan Monaco semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Allegri Acungi Jempol Pertahanan Monaco bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here