Allegri Harap Tevez Tak Tinggalkan Juventus

0
142
views

Allegri Harap Tevez Tak Tinggalkan Juventus Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Allegri Harap Tevez Tak Tinggalkan Juventus Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Allegri Harap Tevez Tak Tinggalkan Juventus :


Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berharap Carlos Tevez bisa mengubah pemikirannya untuk tidak memperpanjang kontrak bersama skuad La Vecchia Signora. 

Tevez bergabung bersama Juventus pada musim 2013-14. Penyerang asal Argentina itu masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2016. 

Beberapa waktu lalu, manajemen Juventus dikabarkan tengah berupaya mengajukan kontrak baru kepada penyerang berusia 30 tahun tersebut. Akan tetapi, pekan lalu, Tevez mengungkapkan, tidak ingin memperpanjang kontraknya. 

Penampilan Tevez semenjak berlabuh ke Turin dari Manchester City pada 2013 memang cukup impresif. Selama dua musim berkarier di Juventus Stadium, mantan pemain Manchester United itu mencetak 37 gol dari 71 laga di semua kompetisi. 

“Masih ada satu setengah tahun lagi. Mungkin dia (Tevez) akan mengubah pemikirannya,” ujar Allegri

“Kami bekerja profesional dan semua orang bisa membuat rencana untuk karier serta kehidupan dengan cara yang mereka inginkan. Saya tidak ragu bahwa Carlos akan menjadi pemain profesional hingga akhir kariernya,” tambahnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Allegri Harap Tevez Tak Tinggalkan Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Allegri Harap Tevez Tak Tinggalkan Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here