Allegri: Juve Kembali Fokus ke Serie A

0
73
views

Allegri: Juve Kembali Fokus ke Serie A Terbaru dari Bola Liga Allegri: Juve Kembali Fokus ke Serie A. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Allegri: Juve Kembali Fokus ke Serie A Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Allegri: Juve Kembali Fokus ke Serie A :
Bola Liga

BolaLiga, Munchen – Pelatih Juventus, Max Allegri, mengaku sangat kecewa karena gagal membawa timnya melaju ke babak perempatfinal Liga Champions, terlebih setelah lebih dulu unggul 2-0 di babak pertama.Juventus datang ke Allianz Arena dengan kepala menunduk karena mereka tahu persis lawan yang akan dihadapi adalah Bayern Munchen yang secara kasat mata lehih diunggulkan untuk menang di leg kedua babak 16 besar.Namun, I Bianconeri sekses merajut asa demi asa di babak pertama. Dua gol Paul Pogba dan Juan Cuadrado membuat Juve setidaknya bisa membayangkan babak perempatfinal, Kamis, (17/3/2016) dini hari WIB.Amat disayangkan, petaka terjadi di 20 menit terakhir. Robert Lewandowski berhasil membuka keunggulan untuk di menit ke-73, dan Thomas Mueller mencetak gol penyama di menit terakhir waktu normal.Juve pun dipaksa mengubur asa mereka dalam-dalam setelah dua pilar Die Bayern kembali membombardir gawang Gianluigi Buffon yaitu Thiago Alcantara dan Kingsley Coman dibabak tambahan yang membawa tuan rumah melaju kebabak selanjutnya dengan skor agregat 6-4.Maka dari itu, Max Allegri mengaku sangat kecewa karena gagal membawa timnya melaju ke perempatfinal. Menurutnya, skuad Nyonya Tua sudah bermain sangat baik.”Ini sangat disayangkan. Tentu saja saya kecewa. Namun demikian saya harus mengucapkan selamat kepada tim saya. Mereka tampil luar biasa, lebih baik daripada di leg pertama. Sayangnya kami tidak berhasil pada saat itu,” kata AllegriMeskipun kalah, mantan pelatih AC Milan tetap bangga atas apa yang telah diperjuangkan Buffon dan kawan-kawan. Menurutnya, Juve bisa pulang tanpa harus menunduk.”Kita tidak boleh terlalu kecewa. Kami menunjukkan karakter yang indah, mentalitas yang indah dan bermain megah di enam belas menit terakhir. Ini menyakitkan untuk kalah, tapi kami meninggalkan tempat ini dengan kepala tegak. Sekarang kami harus fokus pada Serie A,”Sumber: FCBayern Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Allegri: Juve Kembali Fokus ke Serie A semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Allegri: Juve Kembali Fokus ke Serie A bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here