Allegri: Morata harus mempertajam skill nya

0
167
views

Allegri: Morata harus mempertajam skill nya Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Allegri: Morata harus mempertajam skill nya Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Allegri: Morata harus mempertajam skill nya :

Massimiliano Allegri mengatakan bahwa sementara Alvaro Morata punya kemampuan yang lebih, dia masih memiliki banyak waktu untuk memperbaiki jika dia menjadi pemain reguler Juventus.

Bianconeri menandatangani striker 22 tahun tersebut dari Real Madrid selama musim panas, tetapi meskipun dia merindukan awal musim karena cedera, dia masih hanya digunakan secara sporadis sejak dia kembali ke kebugaran penuh.

Allegri tidak ragu bahwa Morata memiliki bakat untuk berkembang di Turin tetapi dia mengisyaratkan bahwa dia tidak merasa bahwa Pemain asal Spanyol tersebut yang telah mencetak empat gol dalam sembilan penampilan Serie A, cukup siap untuk memimpin serangan Juve.

Alvaro punya bakat tetapi Anda harus ingat bahwa dia sudah datang Real untuk pemain penting di sini di Juve,” kata bos Bianconeri .

Dia masih memiliki banyak hal yang ia dapat memperbaiki. Kami juga memiliki pemain lain seperti Carlos Tevez, Fernando Llorente, Sebastian Giovinco dan Kingsley Coman.

Namun, Allegri mengakui bahwa Morata ikut dalam laga dengan Sampdoria.

Saya belum memutuskan siapa yang akan mulai, tambah mantan bos AC Milan.

Martin Caceres tidak cocok lagi dan Marco Storari memiliki masalah punggung. Dia akan duduk satu ini untuk memastikan dia tersedia untuk pertandingan berikutnya, melawan Cagliari.

Giorgio Chiellini ditangguhkan karena akumulasi kartu dan Angelo Ogbonna akan ikut dalam laga: dia dalam kondisi yang baik dan dia bermain bagus saat melawan Torino.

Coman akan kembali setelah absen di pertandingan melawan Atletico Madrid setelah dia cedera melawan Fiorenina terakhir Jumat pekan.

Allegri sangat sadar, meskipun, bahwa siapa pun dipilih harus menghasilkan kinerja yang sangat baik untuk mengalahkan Sampdoria yang terbang tinggi di tempat keempat.

Sampdoria benar-benar tampil beda sejak musim lalu, tambahnya. Mereka memiliki beberapa individu yang berkualitas dan pelatih Sinisa Mihajlovic siapa yang ditanamkan semangat.

Jika kami untuk mengalahkan mereka, kami tidak bisa sedikit melakukan kesalahan pun. Kami harus berhati-hati untuk tidak terjebak di meja dan kami harus berada di puncak permainan kami. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Allegri: Morata harus mempertajam skill nya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Allegri: Morata harus mempertajam skill nya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here