Allegri Puji AC Milan dan Buffon

0
58
views

Allegri Puji AC Milan dan Buffon Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Allegri Puji AC Milan dan Buffon. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Allegri Puji AC Milan dan Buffon Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Allegri Puji AC Milan dan Buffon :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Meski berhasil meraih kemenangan, pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak sungkan memberikan pujian kepada AC Milan. Allegri juga menyanjung penampilan sang kiper, Gianluigi Buffon.

Menghadapi Milan di San Siro, Minggu (10/4/2016) dini hari WIB, Juventus meraih kemenangan dengan skor 2-1. Bianconeri sempat tertinggal 0-1 melalui gol Alex. Tapi, mereka bisa membalikkan skor berkat dua gol dari Mario Mandzukic dan Paul Pogba.

Kemenangan ini untuk sementar menjauhkan jarak Juventus dengan Napoli yang berada di posisi dua. Si Nyonya Tua mengemas 76 poin atau selisih sembilan poin dari Napoli yang baru akan bermain malam nanti melawan Hellas Verona.

Di laga ini, Milan mencatatkan 12 tendangan dimana lima di antaranya tepat sasaran. Buffon tampil apik di bawah gawang Juventus dengan beberapa kali menggagalkan peluang Rossoneri mencetak gol.

“Saya harus memberikan pujian kepada Milan karena cara menginterpretasikan pertandingan dengan sangat baik dan Buffon menjadi tembok tebal bagi mereka,” ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Saya juga ingin memuji penampilan pemain sendiri karena kami selangkah lebih maju. Kami menguasai bola dengan baik dan tak mengambil risiko. Harusnya kami bisa lebih baik lagi di momen-momen tertentu. Ini pertandingan sulit, karena bermain di San Siro tak pernah mudah. Milan punya banyak pemain bagus,” katanya.

Kemenangan ini semakin mendekatkan Juventus dengan Scudetto kelima secara beruntun. Allegri pun menyadari timnya mencatatkan performa menawan karena di awal-awal musim sempat terperosok di papan bawah.

“Semua tim yang mampu meraih 21 kemenangan dari 22 pertandingan jelas melakukan sesuatu yang luar biasa,” mantan pelatih Milan mengakhiri.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Allegri Puji AC Milan dan Buffon semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Allegri Puji AC Milan dan Buffon bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here