Allegri Tahu Cara Hentikan Agresivitas Munchen

0
103
views

Allegri Tahu Cara Hentikan Agresivitas Munchen Terbaru dari Bola Liga Allegri Tahu Cara Hentikan Agresivitas Munchen. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Allegri Tahu Cara Hentikan Agresivitas Munchen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Allegri Tahu Cara Hentikan Agresivitas Munchen :
Bola Liga

BolaLiga, Turin – Kembali jumpa Bayern Munchen di fase gugur Liga Champions Eropa, Juventus bertekad mengakhiri catatan buruk mereka dari tim asal Bavaria tersebut.Ini adalah kali kedua Juve bertemu Munchen di babak knock out Liga Champions Eropa. Musim 2012-13, I Bianconeri harus terhenti langkahnya di babak perempatfinal setelah dua kalah dengan skor 2-0 baik di laga tandang maupun kandang (agregat 4-0).Juventus Stadium akan menggelar leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (23/2/2016) dini hari WIB. Ini menjadi momen terbaik bagi Juve untuk mengawali balas dendam mereka kepada Die Roten dengan memenangi pertandingan di depan publik sendiri.Juve punya rekor kandang yang oke, Si Nyonya Tua hanya dua kali kalah dalam 34 pertandingan kandang terakhirnya (22 menang, 10 imbang).”Saat peluit pertama dibunyikan maka skor dimulai 0-0 dan kedua tim punya kesempatan sama untuk lolos. Ini akan menjadi pertandingan menarik dan kami siap menghadapinya,” kata pelatih Juve, Massimiliano Allegri, dalam situs resmi klub.Namun demikian, Juve patut waspada dengan agresivitas permainan anak asuh Pep Guardiola yang bisa mencetak 19 gol sepanjang fase grup. Ditambah lagi fakta Munchen yang selalu bisa mencetak dua gol atau lebih dalam dua lawatan terakhir ke Juve.”Kami butuh menghalangi mereka menguasai bola dan menjaga bola sebanyak mungkin. Bayern punya cara tersendiri untuk main dan saya ragu mereka akan mengubahnya. Kami harus tangguh dalam bertahan dan cepat memberikan tekanan saat menguasai bola,” lanjutnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Allegri Tahu Cara Hentikan Agresivitas Munchen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Allegri Tahu Cara Hentikan Agresivitas Munchen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here