Alonso Jadi 'Raja Umpan' Baru di Bayern

0
218
views

Bola Liga – Tidak butuh waktu lama buat Xabi Alonso tampil padu bersama Bayern Munich. Hanya beberapa laga setelah kepindahannya dari Real Madrid musim panas lalu, Alonso mencetak rekor dalam hal passing.

Dilansir Marca, Alonso mencetak rekor paling banyak melakukan passing saat Bayern menaklukkan Cologne 2-0 akhir pekan lalu. Pemain veteran Spanyol itu melakukan passing sebanyak 206 kali.

Rekor sebelumnya dibukukan Thiago Alcantara pada musim lalu yang melakukan passing passing sebanyak 177 kali dalam satu laga kala Bayern melawan Eintracht Frankfurt pada 2 Februari mendatang.

“Saya merasa nyaman melakukan tugas saya. Di lini tengah, saya bisa mengintervensi permainan lebih banyak dan secara konstan berkomunikasi dengan rekan setim saya,” kata Alonso.

“Saya sangat nyaman. Saya pikir, sebagian besar rekan tim percaya dengan saya. Itu yang terpenting,” tambahnya.

Sejauh ini, Bayern memulai kompetisi musim ini dengan cukup baik. Mereka memuncaki klasemen sementara Bundesliga dari enam laga dengan 14 poin. Mereka juga memenangi laga pertama Liga Champions melawan ManCity.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Berita bola berjudul Alonso Jadi 'Raja Umpan' Baru di Bayern semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Alonso Jadi 'Raja Umpan' Baru di Bayern bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here