Alvaro Arbeloa: Laga Sisa Barcelona Lebih Berat daripada Real Madrid

0
302
views

Alvaro Arbeloa: Laga Sisa Barcelona Lebih Berat daripada Real Madrid Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Alvaro Arbeloa: Laga Sisa Barcelona Lebih Berat daripada Real Madrid Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Alvaro Arbeloa: Laga Sisa Barcelona Lebih Berat daripada Real Madrid :

Alvaro ArbeloaBek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, sangat optimistis El Real bisa menyalip Barcelona di akhis musim sekaligus meraih gelar juara La Liga. Sebab, sisa pertandingan Barcelona lebih berat dibandingkan El Real.

Defisit empat poin masih bisa dikejar melalui sembilan laga tersisa. Setelah dua kali menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions, Barcelona harus menjamu tim tangguh Valencia.

Salah satu laga terberat Blaugrana adalah melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon pada medio Mei 2015. Pada laga pamungkas musim ini, Lionel Messi dkk meluruk ke kandang Athletic Bilbao.

Real Madrid juga menghadapi laga berat di ajang Liga Champions menghadapi Atletico Madrid. Khusus di La Liga, lawan terberat adalah Sevilla dan Valencia Mei nanti.

“Laga Barcelona lebih berat daripada Real Madrid. Kami mampu memenangi semua laga sisa. Itulah sasaran kami. Tak mudah tapi pilihan ini harus diambil,” kata Arbeloa.

“Kami harus fokus satu per satu, termasuk laga genting melawan Atletico di Liga Champions. Kami dalam kondisi terbaik dan siap mengalahkan lawan terdekat Rayo Vallecano dan Eibar,” kata Arbeloa.

Ia menyebut kemenangan besar 9-1 atas Granada pekan lalu sangat berarti. Kemenangan ini mampu memompa semangat tim untuk tampil prima di setiap pertandingan.

“Kami selalu mengenang kemenangan besar ini. Ini membantu kami untuk selalu fokus di setiap laga yang tersisa,” katanya lagi.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alvaro Arbeloa: Laga Sisa Barcelona Lebih Berat daripada Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Alvaro Arbeloa: Laga Sisa Barcelona Lebih Berat daripada Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here