Alvaro Morata, Anak Buangan Real Madrid yang Cemerlang di Juve

0
149
views

Alvaro Morata, Anak Buangan Real Madrid yang Cemerlang di Juve Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Alvaro Morata, Anak Buangan Real Madrid yang Cemerlang di Juve serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Alvaro Morata, Anak Buangan Real Madrid yang Cemerlang di Juve Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Alvaro Morata, Anak Buangan Real Madrid yang Cemerlang di Juve :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 23 tahun yang lalu, Alvaro Morata lahir di Madrid, Spanyol. Pemilik nama lengkap Alvaro Borja Morata Martin ini adalah striker Spanyol yang kini memperkuat raksasa Serie A, Juventus.

Salah satu striker andalan Si Nyonya Tua, itulah Morata. Merapat ke Juventus Stadium sejak 19 Juli 2014, Morata sudah melakoni 35 laga Serie A dan mencetak 9 gol bagi Tim Zebra.

Morata juga tampil ciamik di Liga Champions musim 2015/2016. Dua kali diturunkan di kompetisi bergengsi Eropa itu, dua gol sudah ia kemas untuk Juventus. Di Liga Champions musim sebelumnya, Morata juga tampil luar biasa. Dengan lima golnya, Morata membantu Juve finis di tempat kedua.

Semua kemampuan yang diharapkan dimiliki oleh seorang striker memang ada dalam diri Morata. Handal melakukan penyelesaian, unggul di udara maupun penguasaan bola, Morata diprediksi oleh banyak pengamat bakal punya masa depan cerah di Juventus.

Sebelum berseragam Juventus, Morata adalah punggawa Real Madrid. Bahkan, justru Los Blancos-lah yang membentuknya menjadi salah satu striker yang disegani di daratan Eropa.

Morata kecil belajar mengolah si kulit bundar di akademi Atletico Madrid dan Getafe sebelum akhirnya dapat peluang belajar di akademi El Real, Real Madrid Castilla. Penampilannya yang mengesankan selama tiga tahun bersama Real Madrid B, membuatnya direkrut ke tim utama Madrid pada tahun 2010.

Bersama Los Merengues, Morata mencicipi satu gelar juara La Liga, dua trofi Copa del Rey, dan satu trofi Liga Champions. Kendati tampil baik, Morata tak bisa bertahan lama di Santiago Bernabeu. Di masa kepelatihan Carlo Ancelotti, Morata ‘dibuang’ ke Juventus.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alvaro Morata, Anak Buangan Real Madrid yang Cemerlang di Juve semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Alvaro Morata, Anak Buangan Real Madrid yang Cemerlang di Juve bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here