Alvaro Morata Indikasikan Kembali ke Madrid

0
835
views

Alvaro Morata Indikasikan Kembali ke Madrid Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Alvaro Morata Indikasikan Kembali ke Madrid. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Alvaro Morata Indikasikan Kembali ke Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Alvaro Morata Indikasikan Kembali ke Madrid :
Bola Liga

BolaLiga, Turin – Pemain Juventus, Alvaro Morata, mengatakan bahwa dirinya belum tahu akan merumput dimana musim depan. Menurutnya, kembali ke Real Madrid adalah sangat memungkinkan.Alvaro Morata bergabung dnegan Juventus pada musim panas 2014 lalu dengan menandatangani kontrak lima tahun yang akan berakhir 2019 sebelum akhirnya diperpanjang hingga 2020 pada Desember lalu. Hingga saat ini, pemain berusia 23 tahun itu telah mengemas 25 gol dari 86 penampilannya di semua kompetisi mengenakan seragam I Bianconeri.Namun, hadirnya Paulo Dybala musim ini, membuat penggawa timnas Spanyol itu sedikit kehilangan keleluasaan dalam bermain. Maka dari itu, ia tidak memungkiri bahwa ada kemungkinan hengkang dari Turin musim panas nanti.Meskipun demikian, pemain bernomor punggung sembilan itu mengatakan bahwa dirinya belum tahu akan merumput dimana musim depan. Menurutnya, kembali ke Real Madrid adalah sangat memungkinkan.”Saya ingin tahu di mana saya akan bermain tahun depan. Masa depan saya tidak tergantung pada saya,” kata Morata kepada Radio Cadena Cope.”Saya senang di Juve tetapi tidak tergantung pada saya, saya bahkan tidak tahu di mana saya bisa membeli rumah. Untuk pergi ke Madrid adalah kemungkinan nyata – kontrak dan dokumen mengatakan demikian,” tambahnya.Ia juga mengatakan bahwa hingga saat ini masih menjalin hubungan baik dengan pihak Los Blancos yaitu lewat direktur Emilio Butragueno. Menurutnya, El Real masih memberi perhatian kepada dirinya.”Saya berbicara dengan dia sangat sering. Dia melakukan pekerjaan yang penting yang tidak selalu menjadi sorotan. Dia mengirim saya pesan setelah mencetak gol atau ketika saya memiliki permainan yang baik,” ia memungkasi.Sumber: ESPNFC Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alvaro Morata Indikasikan Kembali ke Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Alvaro Morata Indikasikan Kembali ke Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here