Alves Kritik Cara Barca Hormati Cruyff

0
62
views

Alves Kritik Cara Barca Hormati Cruyff Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Alves Kritik Cara Barca Hormati Cruyff. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Alves Kritik Cara Barca Hormati Cruyff Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Alves Kritik Cara Barca Hormati Cruyff :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Bek Barcelona, Dani Alves, tidak senang terhadap bagaimana klubnya mempersembahkan penghormatan terhadap Johan Cruyff. Menurutnya, persembahan terhadap figur sebesar itu harus dilakukan lebih awal.

Sebelum laga kontra Real Madrid di Camp Nou, fans Barcelona membuat mosaik besar bertuliskan ‘Gracies Johan’ dalam bahasa Catalunya yang dapat diterjemahkan ke bahasa Indonesia sebagai ‘Terima Kasih Johan’. Hal itu dilakukan untuk memberi persembahan terhadap legenda klub yang baru saja wafat dua pekan lalu.

The tribute to Johan Cruyff in pictures: https://t.co/XR3OArIKC9 pic.twitter – /9YygT23e2f

FC Barcelona (@FCBarcelona) April 3, 2016

Namun, Alves tampak tidak terlalu senang dengan cara klubnya memberi persembahan kepada legenda asal Belanda tersebut. Pemain asal Brasil itu berbicara kepada beIN Sports setelah kekalahannya di El Clasico.

“Untuk figur sehebat Cruyff, saya pikir Anda tak harus menunggunya meninggal untuk melakukan hal itu,” ujarnya seperti dikutip Sportskeeda.

Dengan kekalahan di El Clasico, Madrid berhasil memangkas jarak menjadi tujuh poin dari La Blaugrana dengan tujuh pertandingan yang tersisa di musim ini.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Alves Kritik Cara Barca Hormati Cruyff semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Alves Kritik Cara Barca Hormati Cruyff bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here